[Breaking] Pencak Silat Sumbang Medali Emas Ketiga!

Hebat ya, guys!

Jakarta, IDN Times – Indonesia kembali meraih medali emas di cabang olahraga pencak silat Asian Games 2018 yang digelar di Padepokan Pencak Silat TMII, Jakarta Timur, Senin (27/8).

Kali ini medali emas diraih dari kelas beregu putra oleh pesilat Nunu Nugraha, Asep Yuldan Sani, dan Anggi Faisal Mubarok. Ketiga pesilat ini meraih skor akhir 465.

Mereka mengalahkan pesilat-pesilat dari Singapura (Nujaid Hasif Zainal Abidin, Hamillatu Arash Juffrie, Muhammad Nazrul Mohd Kamal) yang meraih skor 444 dan tim Filipina (Alfau Jan Abad, Almohaidib Abad, James El Mayagma) dengan skor 436, Thailand (Fadil Dama, Masofee Wani, Islamee Wani) meraih skor 448.

Sementara Laos (Piyaphong Champavannalath, Vanxay Bounnavong, Thanongsak Phanthavong) mendapat skor 426, Vietnam (Tien Dung Vu, Xuan Thanh Nguyen, Van Nam Luu) dengan skor 450. Adapun Malaysia (Muhammad Syafiq Ibrahim, Sazzlan Yuga, Mohd Juned Abdullah) yang mendapat skor 446.

Ini adalah emas ketiga yang di sumbang pencak silat untuk Indonesia hari ini. Tambahan emas ini membuat Indonesia kini mengoleksi 15 medali emas!

Baca Juga: [Breaking] Asian Games 2018: Pencak Silat Sumbang Medali Emas Kedua!

Topik:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya