Ini Kabar Penyebab Ander Herrera Batal Gabung Paris Saint-Germain

Jasa Herrera sangat dibutuhkan PSG

Berita mengenai kepindahan gelandang Manchester United, Ander Herrera, ke Paris Saint-Germain belakangan ini memang sedang mencuat. Herrera diyakini selangkah lagi akan keluar dari Old Trafford mengingat kontraknya yang akan habis di penghujung musim.

Namun, Herrera kini dikabarkan akan tetap berada di Manchester United karena proses negosiasinya bersama Paris Saint-Germain berjalan alot. Nah, ini fakta-fakta di balik kabar kepindahan Ander Herrera, ke Paris Saint-Germain.

1. Proses negosiasi Herrera berjalan alot

Ini Kabar Penyebab Ander Herrera Batal Gabung Paris Saint-Germainmarca.com

Ander Herrera beberapa waktu lalu dikabarkan telah menjalin negosiasi pra-kontrak bersama klub asal ibu kota Perancis tersebut. Ia juga diklaim selangkah lagi akan menjalin kesepakatan dengan PSG dan akan bergabung musim depan. Namun, menurut laporan dari Paris Team, negosiasi antara Herrera dan PSG berjalan alot. Baik pihak Herrera maupun PSG kabarnya masih belum menemui kata sepakat perihal durasi kontrak dan besaran gaji yang akan diterima Herrera nantinya.

Baca Juga: 5 Pemain Bola Ini Meneruskan Karier dengan Melatih Klub Lamanya

2. PSG kabarnya mulai frustasi mengenai transfer Herrera

Ini Kabar Penyebab Ander Herrera Batal Gabung Paris Saint-Germaingivemesport.com

Pelatih Thomas Tuchel sendiri dikabarkan sangat menginginkan jasa Herrera di musim depan. Namun, alotnya negosiasi antara Herrera dan pihak manajemen Paris Saint-Germain kabarnya membuat Direktur Olahraga PSG, Antero Henrique, frustasi. Antero Henrique kabarnya tidak senang dengan proses negosiasi yang berjalan lambat. Tak ayal, PSG diklaim akan mengundurkan diri dari proses negosiasi tersebut.

3. Akan bertahan di Manchester United?

Ini Kabar Penyebab Ander Herrera Batal Gabung Paris Saint-Germainskysports.com

Kabar mengenai gagalnya Herrera ke Paris Saint-Germain pun dipastikan membuat para suporter The Red Devils bahagia. Pasalnya, Herrera merupakan salah satu pemain penting di bawah asuhan pelatih Ole Gunnar Solskjaer. Masalahnya, kontrak Herrera kini tinggal menyisakan 2 bulan saja.

Herrera juga kabarnya menginginkan kontrak baru di Manchester United, asalkan gaji yang tertera dalam kontrak barunya tersebut mencapai 200 ribu pound sterling per pekannya. Sebuah nominal yang United kabarnya tak mampu penuhi. Pihak Manchester United dikabarkan hanya ingin menaikan gaji Herrera menjadi 125 ribu pound sterling per pekan.

Baca Juga: 5 Pemain Bola Bernama Ronaldo, Mana Idolamu?

Hendi Handoko Photo Verified Writer Hendi Handoko

An ordinary guy with extraordinary dreams.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Efendi Ari Wibowo

Berita Terkini Lainnya