Comscore Tracker

[BREAKING] Menembak dan Perahu Naga Sumbang Emas di SEA Games 2019

Indonesia telah mengoleksi 53 emas

Jakarta, IDN Times - Cabang olahraga menembak kembali unjuk gigi dalam pergelaran SEA Games 2019 dengan menyumbangkan medali emas pada hari kedelapan yang dihelat di Marine Corp Training Center, Minggu (8/12).

Emas tersebut diperoleh atas nama Ahmad Rifqi Mukhlisinada nomor Mixed Metallic Silhouette Air Rifle. Ia mengalahkan rekan senegaranya, Hadika Aubrey Athaya yang harus puas berada di posisi dua dengan torehan perak. Sedangkan, perunggu diraih wakil tuan rumah, Filipina, Avila Diogenes.

Tak berselang lama, kontingen Indonesia kembali meraih emas di cabor perahu naga pada nomor tim empat kursi 500 meter mengalahkan wakil Myanmar di posisi dua, dan Thailand menempati peringkat tiga.

Hasil itu membuat Indonesia berhasil menambah dua emas Minggu ini, plus satu emas yang baru terhitung karena baru melakukan seremonial penyerahan medali. Total, 53 emas berhasil dibukukan kontingen Tanah Air sampa pukul 10.30 WIB.

Perolehan itu berpotensi kembali meningkat mengingat masih ada beberapa cabor yang memainkan laga final dan beberapa atlet Indonesia tampil di dalamnya.

Baca artikel menarik lainnya di IDN Times App. Unduh di sini http://onelink.to/s2mwkb

https://www.youtube.com/embed/zooOle319ro

Baca Juga: SEA Games Sebentar Lagi, Erick Thohir Jelaskan Target Indonesia

Topic:

  • Dwi Agustiar

Just For You