Resmi! Marcelo Brozovic Kini Jadi Pemain Al Nassr

Inter sempat menolak tawaran Al Nassr

Jakarta, IDN Times - Al Nassr resmi memperkenalkan Marcelo Brozovic sebagai penggawa anyarnya. Dia ditebus klub kaya Arab Saudi itu dari Inter Milan dengan biaya transfer sebesar 18 juta Euro Rp294 miliar.

Hal tersebut diumumkan Al Nassr melalui akun Twitter resminya pada Senin (3/7/2023). Brozovic diikat kontrak berdurasi tiga tahun.

Dalam laporan Calciomercato, Brozovic disebut menerima kontrak senilai 100 juta Euro. Dia bakal diplot jadi gelandang untuk melayani Cristiano Ronaldo yang datang lebih dulu pada bursa transfer musim dingin 2023.

Tawaran Al Nassr kepada Inter untuk memboyong Brozovic sempat ditolak. Hal itu lantaran Inter sempat ngotot hanya mau melepas Brozovic dengan mahar 23 juta Euro. Mereka menilai tawaran sebelumnya belum sesuai dengan harga yang diinginkan.

Sejauh ini, Brozovic jadi pemain kedua yang sukses didaratkan Al Nassr pada bursa trasfer musim panas 2023. Sebelumnya, ada nama Seko Fofana yang berhasil ditebus dari RC Lens.

Tak berhenti belanja, Hakim Ziyech dilaporkan sudah semakin dekat menuju Al Nassr. Rencananya, mereka bakal mengontrak bintang Timnas Maroko itu hingga 2026 mendatang.

Namun, rumor itu perlahan menghilang. Disebutkan, masih ada kendala dalam detail kontrak yang belum disepakati kedua belah pihak.

Baca Juga: Klub Arab Belum Berhenti Bajak Bintang, Brozovic Masuk Target

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya