9 Potret Atlet Badminton Menerima Hadiah dari Fans, Banyak Banget!

Menambah semangat para atlet

Indonesia Badminton Festival (IBF) 2021 berlangsung di Bali pada 16—21 November. Antusiasme atlet maupun warga Indonesia, khususnya pencinta badminton, untuk menyambut gelaran ini tinggi sekali.

Fans asal Indonesia bahkan menggunakan kesempatan ini untuk memberikan hadiah kepada atlet idolanya. Beragam hadiah pun telah diterima para atlet selama IBF 2021, mulai dari bunga, jaket, sampai boneka. Beberapa dari mereka mengabadikan momen tersebut sebagai kenang-kenangan.

1. Hendra Setiawan bersama anak-anaknya berpose bersama hadiah. Banyak banget, ya!

9 Potret Atlet Badminton Menerima Hadiah dari Fans, Banyak Banget!Hendra Setiawan berpose dengan hadiah yang diberikan fansnya. (instagram.com/hendrasansan)

2. Atlet asal Thailand, Sapsiree Taerattanachai, juga banyak menerima hadiah dari fans

9 Potret Atlet Badminton Menerima Hadiah dari Fans, Banyak Banget!Sapsiree Taerattanachai menerima hadiah dari fans Indonesia selama IBF 2021. (instagram.com/popor_sapsiree)

3. Yuta Watanabe, atlet dari Jepang, menerima beberapa hadiah dari fans. Bonekanya bikin salfok!

9 Potret Atlet Badminton Menerima Hadiah dari Fans, Banyak Banget!Yuta Watanabe menerima hadiah dari fans Indonesia di Bali. (instagram.com/yuta.watanabe0613)

4. Peringkat satu tunggal putra, Kento Momota, juga banyak menerima hadiah, lho. Ada boneka beruang bewarna merah muda

9 Potret Atlet Badminton Menerima Hadiah dari Fans, Banyak Banget!Kento Momota menerima hadiah dari fans Indonesia selama IBF 2021. (instagram.com/momota_kento)

5. Pebulu tangkis asal Denmark, Viktor Axelsen, membagikan video anaknya yang bermain dengan boneka hadiah dari fans. Lucu, ya!

Baca Juga: 10 Potret Gemas Bayi Vega, Anak Viktor Axelsen, yang Curi Perhatian

6. Jagoan Indonesia! Hadiah yang diterima Anthony Sinisuka Ginting selama IBF 2021 sangat beragam

9 Potret Atlet Badminton Menerima Hadiah dari Fans, Banyak Banget!Anthony Ginting menerima hadiah dari fans Indonesia selama IBF 2021. (instagram.com/sinisukanthony)

7. Lauren Smith, atlet Inggris, menerima banyak hadiah dari fans. Salah satunya gelang matahari

9 Potret Atlet Badminton Menerima Hadiah dari Fans, Banyak Banget!Laurent Smith menerima hadiah dari fans Indonesia selama IBF 2021. (instagram.com/laurensmith)

8. Melalui Instagram pribadinya, Shevon Jemie Lai mengucapkan terima kasih kepada fans di Indonesia maupun Malaysia

9 Potret Atlet Badminton Menerima Hadiah dari Fans, Banyak Banget!Shevon Jemie Lai menerima hadiah dari fans selama IBF 2021. (instagram.com/shevonlai)

9. An Se Young, atlet berdarah Korea Selatan, senang menerima banyak hadiah dan dukungan dari fans Indonesia

9 Potret Atlet Badminton Menerima Hadiah dari Fans, Banyak Banget!An Se-young menerima hadiah dari fans Indonesia selama IBF 2021. (instagram.com/a_sy_2225)

Itulah beberapa potret kebahagiaan para atlet yang menerima hadiah dari para fans. Apakah kamu salah satu dari fans mereka?

Baca Juga: 10 Potret Keseruan Keluarga The Daddies di Bali, Kompak Bikin Gemas!

Imalia Rosyida Photo Writer Imalia Rosyida

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Gagah N. Putra

Berita Terkini Lainnya