Comscore Tracker

IMS 2020: Jadi Atlet Defia Rosmaniar Tak Cemaskan Masa Depan

Defia Rosmaniar menjadi pembicara dalam #IMS2020

Jakarta, IDN Times - Atlet taekwondo Indonesia, Defia Rosmaniar, kini tidak khawatir dengan masa depan yang sempat membayang-bayangi saat memilih jalan sebagai atlet.

Sebab pemerintah sudah memberikan kesejahteraan untuk atlet berprestasi seperti yang dilakukan Defia Rosmaniar yang telah mempersembahkan emas pertama untuk Indonesia.

"Bonus sudah cair bahkan sebelum upacara penutupan Sea Games kemudian juga dijanjiin rumah serta diangkat sebagai PNS," ujarnya di acara Indonesia Millennial Summit 2020 yang digelar di The Tribrata, Jakarta, Sabtu (18/1).

Defia mengatakan orang tuanya dulu memang sempat khawatir dengan masa depan sehingga meminta dia untuk kuliah dan mendaftar PNS.

"Tapi gaji PNS kan standar ya makanya aku mau buka usaha, sudah ada kepikiran ke situ tapi belum jalan masih konsen jadi atlet," imbuhnya.

IDN Times menggelar Indonesia Millennial Summit 2020. Acara dengan tema "Shaping Indonesia's Future" ini berlangsung pada 17-18 Januari 2020 di The Tribrata, Dharmawangsa, Jakarta.

IMS 2020 menghadirkan lebih dari 60 pembicara kompeten di berbagai bidang, dari politik, ekonomi, bisnis, olahraga, budaya, lintas agama, sosial, lingkungan sampai kepemimpinan millennial.

Ajang millennial terbesar di Tanah Air ini dihadiri oleh lebih dari 5.000 pemimpin millennial. Dalam IMS 2020, IDN Times  juga meluncurkan Indonesia Millennial Report 2020 yang melibatkan 5.500 responden di 11 kota di Indonesia. Survei yang dilakukan oleh IDN Research Institute bersama Nielsen bertujuan untuk memahami perilaku sekaligus menepis mitos stereotip di kalangan millennial.

Simak hasilnya di IMS 2020 dan ikuti perkembangannya di IDN Times.

https://www.youtube.com/embed/pd30rzr_YoE

Topic:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya