Comscore Tracker

3 Big Match Tersaji di Semifinal Korea Masters 2019

Laga besar ini tersaji di tiga nomor berbeda, lho!

Jakarta, IDN Times - Memasuki babak semifinal, laga-laga akbar antar-unggulan mulai tersaji di Korea Masters 2019. Sabtu (23/11) ini saja, akan ada tiga laga di tiga nomor berbeda yang akan mempertemukan para unggulan untuk memperebutkan tiket menuju partai final pada Minggu (24/11) mendatang.

1. Akane Yamaguchi vs An Se-young di Korea Masters 2019!

3 Big Match Tersaji di Semifinal Korea Masters 2019Akane Yamaguchi melepaskan smes keras. Bwfbadminton.com

Seperti sudah kami singgung sebelumnya, laga antara Akane Yamaguchi vs An Se-young di semifinal tunggal putri Korea Masters 2019 adalah calon laga seru. Keduanya akan menjalani laga nostalgia usai pertemuan mereka di ajang French Open 2019, juga di fase semifinal.

Kala itu, secara perkasa Se-young mampu menundukkan wakil Jepang tersebut dalam dua set dan melaju mulus hingga ke tangga juara. Apakah kali ini Akane akan revans? Atau justru An Se-young akan ditundukkan di depan publiknya sendiri?

Baca Juga: 7 Pemain Unggulan Gagal Tembus Perempat Final Korea Masters 2019!

2. Laga sengit di nomor tunggal putra

3 Big Match Tersaji di Semifinal Korea Masters 2019Pasangan ganda putra Korea Selatan, Choi Sol-gyu/Seo Seung-jae. bwfbadminton.com

Di sektor ganda putra, andalan tuan rumah yang jadi unggulan kedelapan, Choi Sol-gyu/Seo Seung-jae, akan meladeni unggulan  ketujuh asal Malaysia, Goh V Shem/Tan Wee Kiong di semifinal Korea Masters 2019.

Laga ini cukup bergengsi karena Goh/Tan masih berpeluang lolos ke BWF Finals 2019 sehingga butuh kemenangan untuk menambah poin. Sementara bagi Choi/Seo, mereka tengah dalam performa menanjak usai menjuarai Hong Kong Open 2019. Apalagi, di final mereka sukses mengalahkan salah satu ganda terbaik dunia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan.

3. Duel Jepang vs Korea Selatan juga di nomor ganda putri

3 Big Match Tersaji di Semifinal Korea Masters 2019Ganda putri Jepang, Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi di ajang Japan Open 2019. bwfbadminton.com

Tak hanya di nomor tunggal, sektor ganda putri juga akan mempertemukan pasangan Jepang vs Korea Selatan. Unggulan keempat ganda putri Korea Masters 2019, Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi, akan bertemu unggulan kelima, Lee So-hee/Shin Seung-chan.

Laga ini diprediksi akan ketat mengingat keduanya termasuk ganda putri di jajaran 10 besar dunia ranking BWF saat ini. Apalagi, Lee/Shin tentu tak mau begitu saja dikalahkan di kandangnya sendiri.

Baca Juga: Ke Semifinal Korea Masters 2019, An Se-young Tantang Akane Yamaguchi!

Topic:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Just For You