Comscore Tracker

4 Jagoan Dijegal Non-Unggulan Menuju Semifinal Hong Kong Open 2019!

Salah satunya adalah ganda campuran Dechapol/Sapsiree

Jakarta, IDN Times - Seperti di babak-babak sebelumnya, perempat final Hong Kong Open 2019 kembali memakan korban. Di laga delapan besar yang dihelat pada Jumat (15/11) malam kemarin, tercatat ada 4 pemain unggulan turnamen Super 500 ini yang dijegal oleh para pemain non-unggulan.

Pertama, ada ganda putri unggulan keempat asal Jepang, Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi yang secara mengejutkan dikalahkan oleh ganda Korea Selatan, Chang Ye-na/Kim Hye-rin.

Kedua, ada jawara French Open 2019, Chen Long, yang harus tunduk atas non-unggulan asal India, Kidambi Srikanth. Kalah 21-13 di set pertama, Chen Long kemudian memutuskan tak melanjutkan laga di set kedua karena cedera.

Ketiga, ada pasangan ganda campuran terbaik Thailand, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai, yang secara mengejutkan disingkirkan oleh non-unggulan asal Malaysia, Hoh Soon Huat/Lai Shevon Jemie. Dechapol/Sapsiree sendiri jadi unggulan ketiga di turnamen ini.

Terakhir, ada nama unggulan kelima ganda putri, Lee So-hee/Shin Seung-chan, yang harus kalah di laga All Korean melawan Baek Ha-na/Jung Kyung-eun.

Jadi, apakah semifinal nanti akan memunculkan kejutan dan menghadirkan para kuda hitam sebagai finalis Hong Kong Open 2019?

Baca Juga: Tersisa 4, Ini Jadwal Wakil Indonesia di Semifinal Hong Kong Open 2019

Topic:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Just For You