Comscore Tracker

4 Tunggal Putri Segel Tiket Semifinal BWF World Tour Finals 2019!

Dua wakil Jepang lolos ke semifinal!

Jakarta, IDN Times - Empat wakil tunggal putri dunia di dua grup berbeda sudah memastikan lolos ke babak semifinal BWF World Tour Finals 2019. Per Jumat (13/12) ini, 2 dari 4 tunggal putri tersebut sudah kunci status sebagai juara dan runner up di Grup B.

Dari Grup A, ada Chen Yufei dan Akane Yamaguchi yang sudah kunci tiket lolos ke semifinal. Keduanya akan bertanding pada Jumat (13/12) malam ini untuk tentukan siapa yang akan menjadi juara grup dan runner up dari Grup A.

Baik Chen dan Akane sendiri sukses menyingkirkan dua tunggal putri lainnya yakni He Bing Jiao dan juara dunia 2019 dari India, Pusarla Sindhu.

Sementara itu di Grup B, Nozomi Okuhara dan Tai Tzu Ying sukses menyegel dua tiket ke semifinal. Nozomi sendiri lolos sebagai juara grup setelah ia menyapu bersih tiga kemenangan dari tiga laga babak grup.

Menyusul di bawahnya adalah tunggal putri nomor satu dunia, Tai Tzu Ying. Tunggal putri asal Taiwan ini lolos sebagai runner up Grup B setelah menyingkirkan dua wakil Thailand, Ratchanok Intanon dan Busanan Ongbamrungphan.

Baca Juga: Sapu 3 Kemenangan, Nozomi Okuhara Mulus ke Semifinal BWF Finals 2019!

Topic:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Just For You