Babak Kedua Hong Kong Open 2019 Jadi Kuburan Para Pemain Unggulan!

Secara total, ada 9 pemain unggulan harus tersingkir!

Jakarta, IDN Times - Babak kedua Hong Kong Open 2019 boleh disebut sebagai kuburannya para pemain unggulan yang berlaga. Di turnamen Super 500 ini, sejumlah unggulan bertumbangan di babak kedua dengan jumlah mencapai 9 unggulan di berbagai sektor!

Hebatnya lagi, ke-9 unggulan ini disingkirkan oleh para pemain non-unggulan.

Di nomor ganda campuran, unggulan keenam asal Malaysia, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying, kalah dari wakil tuan rumah, Tang Chun Man/Tse Ying Suet. Lalu, ada ganda campuran unggulan kedua, Wang Yi Lyu/Huang Dongping, yang keok atas kompatriotnya, He Ji Ting/Du Yue.

Ganda campuran nomor satu Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva, yang jadi unggulan ketujuh, tersingkir juga usai kalah dari waki Jepang, Yuki Kaneko/Misaki Matsutomo.

Di nomor ganda putra, wakil Indonesia, Fajar Alfian/Rian Ardianto yang jadi unggulan kelima, kalah oleh wakil Malaysia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi. Lalu ada unggulan kedelapan ganda putra, Kim Astrup/Anders Rasmussen yang disingkirkan ganda Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

Dari nomor ganda putri, ada dua unggulan yang tersingkir. Pertama adalah unggulan kedua, Yuki Fukushima/Sayaka Hirota yang disingkirkan wakil Korea Selatan, Baek Ha-na/Jung Kyung-eun. Setelahnya, ada unggulan kedelapan asal Korea Selatan, Kim So-yeong/Kong Hee-yong yang ditundukkan wakil Denmark, Maiken Fruergaard/Sara Thygesen.

Dua unggulan lain yang terjengkang adalah unggulan ketiga dari sektor tunggal putra, Shi Yuqi, yang dikalahkan oleh wakil tuan rumah Lee Cheuk Yiu. Lalu di nomor putri, unggulan keenam, Pusarla Sindhu, dipulangkan oleh wakil Thailand, Busanan Ongbamrungphan.

Baca Juga: 4 Unggulan yang Berguguran di Babak Pertama Hong Kong Open 2019

Topik:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya