Comscore Tracker

Bertarung 3 Set, Carolina Marin ke Babak Kedua Thailand Masters 2020!

Marin sempat direpotkan oleh Kim Ga-eun di set pertama!

Jakarta, IDN Times - Tunggal putri asal Spanyol yang juga unggulan keempat Thailand Masters 2020, Carolina Marin, harus berjuang cukup keras di babak pertama kejuaraan BWF Super 300 ini. Pada Rabu (22/1) siang ini, Marin bertarung tiga set lawan Kim Ga-eun untuk bisa lolos usai menang dengan skor 20-22, 21-10, dan 21-5.

1. Set pertama, Marin dikejutkan agresivitas Kim Ga-eun

Bertarung 3 Set, Carolina Marin ke Babak Kedua Thailand Masters 2020!Tunggal putri Korea Selatan, Kim Ga-eun. Bwfbadminton.com

Di set pertama, Marin yang "mesin"-nya belum panas, nampak tidak siap meladeni agresivitas Kim. Apalagi, wakil Korea Selatan ini bermain cerdik dan sangat tajam di pukulan silangnya. Alhasil, Marin kewalahan dan harus kalah dengan skor tipis, 20-22.

Baca Juga: Carolina Marin: Sejak Datang ke Indonesia, Saya Langsung Jatuh Cinta!

2. Mengamuk di set kedua, Marin paksakan set ketiga

Bertarung 3 Set, Carolina Marin ke Babak Kedua Thailand Masters 2020!Tunggal putri Spanyol, Carolina Marin di Indonesia Masters 2020 (IDN Times/Reynaldy Wiranata)

Di set kedua, Marin bangkit. Tampil lebih menyerang dan lebih cepat dalam tempo pertandingan, pemain berusia 26 tahun ini menunjukkan kelasnya sebagai jawara Olimpiade.

Singkat saja, pemain asal Spanyol ini menutup set kedua dengan skor telak, 21-10.

3. Kim kedodoran, Marin semakin ganas!

Bertarung 3 Set, Carolina Marin ke Babak Kedua Thailand Masters 2020!Tunggal putri Spanyol, Carolina Marin di Indonesia Masters 2020 (IDN Times/Reynaldy Wiranata)

Di set ketiga, dominasi Marin seakan tak bisa dibendung lagi Kim Ga-eun. Bahkan, stamina lawan yang kedodoran membuat Carolina Marin seolah tinggal menunggu waktu saja untuk merebut kemenangan di set ini.

Benar saja, dalam tempo singkat saja, Marin menang dengan skor 21-5 di set ini untuk memulangkan Kim Ga-eun dalam laga tiga set.

Baca Juga: Thailand Masters 2020: 25 Menit Saja, Gregoria Mariska ke Babak Kedua!

Topic:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya