[BREAKING] Yuta Watanabe Keok di Ganda Campuran All England 2020!

Yuta/Arisa di luar dugaan kalah dari ganda tuan rumah!

Jakarta, IDN Times - Kejutan tak henti mewarnai All England 2020. Masih di nomor ganda campuran, unggulan keempat asal Jepang, Yuta Watanabe/Arisa Higashino di luar dugaan kalah dari wakil tuan rumah Inggris, Marcus Ellis/Lauren Smith di babak kedua. Pada laga Kamis (12/3) malam ini, Yuta/Arisa kalah dua set langsung dengan skor 21-15 dan 21-10.

Di set pertama, pasangan Inggris tampil begitu agresif dan percaya diri. Bahkan, mereka memimpin interval dengan keunggulan cukup telak, 11-5. Sempat dikejar lawan di angka 15, Marcus/Lauren akhirnya menutup set ini dengan skor 21-15.

Di set kedua, pasangan Inggris terus dominan dan kian percaya diri. Sementara pasangan Yuta/Arisa tampak goyah dan kurang percaya diri. Terus menekan dan agresif, pasangan dari Inggris yang juga jawara Thailand Masters 2020 ini akhirnya menutup set kedua dengan skor 21-10.

Berkat kekalahan ini, Yuta Watanabe tersingkir di nomor ganda campuran All England 2020. Namun, bersama Hiroyuki Endo, Yuta masih akan bermain di nomor ganda putra All England 2020.

Baca Juga: [BREAKING] Carolina Marin Tembus Perempat Final All England 2020!

Topik:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya