Comscore Tracker

Hari Pertama Korea Masters 2019, Unggulan Melaju Mulus ke Babak Kedua

Mayoritas laga yang dipentaskan adalah sektor ganda campuran

Jakarta, IDN Times - Gaung Gwangju Korea Masters 2019 resmi dimulai pada Selasa (19/11) siang ini. Sejumlah laga kualifikasi dan laga babak pertama turnamen BWF Super 300 ini sudah tuntas dihelat di hari pertama ini.

Untuk babak utama di hari pertama ini, mayoritas laga yang dipentaskan adalah laga di nomor ganda campuran. Secara total, tak ada kejutan berarti karena semua unggulan di nomor ganda campuran sukses melaju ke babak kedua. 

Unggulan keempat, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying dari Malaysia, tanpa kesulitan memulangkan wakil Thailand, Nipithon Phuangphuapet/Savitree Amitrapai dalam dua set langsung. Bagi Chan/Goh sendiri, hasil positif di Korea Masters 2019 berpeluang mengerek mereka ke posisi top seed di ajang BWF Finals bulan Desember nanti.

Unggulan keenam, masih dari Malaysia, Goh Soon Huat/Lai Shevon Jemie, juga melaju mulus ke babak kedua. Mereka menang tiga set atas wakil Taiwan, Wang Chi-Lin/Cheng Chi Ya.

Masih di nomor ganda campuran, unggulan kelima dari Hong Kong, Tang Chun Man/Tse Ying Suet, juga melaju mulus ke babak kedua. Mereka memenangkan duel lawan sesama wakil Hong Kong yakni Chang Tak Ching/Ng Wing Yung dalam dua set langsung.

Terakhir, lagi-lagi dari Malaysia, adalah unggulan kedelapan nomor ganda campuran, Tan Kian Meng/Lai Pei Jing. Tan/Lai sendiri tanpa kesulitan berarti sukses memulangkan wakil Tiongkok, Ren Xiang Yu/Zhou Chao Min.

Baca Juga: Wah, Sejumlah Bintang Dunia Mundur dari Ajang Korea Masters 2019!

Topic:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Just For You