Jadwal Wakil Indonesia di Babak Kedua Macau Open 2019

Beberapa pemain Indonesia akan bertemu unggulan di fase ini!

Jakarta, IDN Times - Babak kedua Macau Open 2019 masih akan diramaikan oleh beberapa wakil Indonesia. Setelah melalui pertarungan masing-masing di babak pertama, kini tersisa 6 wakil Indonesia di turnamen BWF Super 300 ini.

Pada babak kedua Macau Open 2019 Kamis (31/10) ini, perjuangan wakil Merah-Putih akan dimulai tunggal putri Indonesia, Ruselli Hartawan. Ia akan meladeni unggulan keempat dari Amerika Serikat, Zhang Beiwen. Ruselli akan bermain sekitar pukul 13.00 WIB.

Beberapa menit berselang, sekitar pukul 13.30 WIB, ganda campuran Indonesia, Adnan Maulana/Mychelle Bandaso, akan bertemu unggulan keempat asal Hong Kong, Tang Chun Man/Tse Ying Suet.

Bergeser ke tunggal putra, wakil Indonesia atas nama Chico Aura Dwi Wardoyo akan berhadapan dengan wakil Taiwan, Lin Chun-Yi. Chico yang sukses singkirkan Daren Liew di babak pertama ini akan main sekitar pukul 14.00 WIB.

Ganda campuran unggulan ketiga turnamen ini, Hafiz Faizal/Gloria Widjaja, akan dijajal wakil Hong Kong, Tam Chun Hei/Yeung Nga Ting. Sama seperti Chico, Hafiz/Gloria mungkin akan bermain sekitar pukul 14.00 WIB.

Beranjak sore, giliran ganda putri Indonesia yang akan berlaga. Siti Fadia/Ribka Sugiarto akan bermain melawan wakil Malaysia, Tan Koong Le/Thinaah Muralitharan. Siti/Ribka mungkin akan bermain sekitar pukul 15.00 WIB.

Terakhir adalah pasangan ganda putri, Della Destiara/Rizki Amelia. Unggulan keempat ini dapat bye di babak pertama dan baru berlaga di babak kedua hari ini. Della/Rizki akan berhadapan dengan wakil Taiwan, Cheng Chi Ya/Lee Chih Chen.

Baca Juga: Singkirkan Unggulan, Chico Dwi Wardoyo ke Babak Kedua Macau Open 2019!

Topik:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya