Para Unggulan yang Tersingkir dari Macau Open 2019 di Babak Kedua

Kejutan mewarnai babak kedua turnamen BWF Super 300 ini

Jakarta, IDN Times - Selayaknya turnamen kompetitif pada umumnya, ajang Macau Open 2019 juga menawarkan kejutan besar utamanya di babak kedua, Kamis (31/10) lalu. Sejumlah unggulan di beberapa sektor harus angkat koper dari turnamen BWF Super 300 ini.

Kejutan dimulai di nomor tunggal putri, ketika tunggal putri unggulan keempat, Zhang Beiwen dari Amerika Serikat, harus tersingkir usai kalah dua set langsung dari wakil Indonesia, Ruselli Hartawan.

Di nomor ganda putra, semifinalis French Open 2019, Liao Min Chun/Su Ching Heng, harus tersingkir usai kalah atas sesama wakil dari Taiwan, Lin Chia Yu/Yang Ming-Tse, dalam laga tiga set.

Di sektor tunggal putra, unggulan kedua turnamen ini dari Korea Selatan, Son Wan-ho, juga tersisih usai kalah dua set langsung dari wakil Tiongkok, Sun Fei Xiang.

Di ganda putri, dua kejutan terjadi. Pertama, wakil Taiwan yang jadi unggulan ketujuh, Hsu Ya Ching/Hu Ling Fang, harus angkat koper lebih dini karena disingkirkan ganda putri Korea Selatan, Jeong Na-eun/Kim Hye-jeong. 

Kedua, ada ganda putri Australia yang jadi unggulan keenam, Setyana Mapasa/Gronya Somerville, yang harus angkat koper dari Macau Open 2019. Keduanya kalah dari non-unggulan asal Hong Kong, Ng Tsz Yau/Yuen Sin Ying.

Baca Juga: 5 Lolos, Ini Jadwal Wakil Indonesia di Perempat Final Macau Open 2019

Topik:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya