Thailand Masters 2020: Tekuk Juniornya, Hafiz/Gloria ke Semifinal!

HafGlo menang dua set langsung atas Adnan/Mychelle!

Jakarta, IDN Times - Ganda campuran Indonesia yang jadi unggulan keempat di Thailand Masters 2020, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, sukses lolos ke babak semifinal usai menundukkan juniornya di pelatnas, Adnan Maulana/Mychelle Bandaso dengan skor 21-19 dan 21-18, pada Jumat (24/1).

1. Salin serang di set pertama, Hafiz/Gloria menang tipis

Thailand Masters 2020: Tekuk Juniornya, Hafiz/Gloria ke Semifinal!Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja ke babak perempat final Thailand Masters 2020 (IDN Times/PBSI)

Di set pertama, kedua pasangan sama-sama tampil agresif dan menyerang. Skor keduanya sempat ketat bahkan hingga skor akhir saat imbang 18-18 dan 19-19. Namun, kesalahan yang dilakukan Adnan/Mychelle di pengujung set buat sang senior menutup set dengan skor 21-19.

Baca Juga: Thailand Masters 2020: Hafiz/Gloria Kunci Tiket Perempat Final!

2. Masih ketat di set kedua, Hafiz/Gloria ke semifinal

Thailand Masters 2020: Tekuk Juniornya, Hafiz/Gloria ke Semifinal!Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja ke babak perempat final Thailand Masters 2020 (IDN Times/PBSI)

Di set kedua, laga masih berjalan ketat. Kendati lebih junior dari Hafiz/Gloria, pasangan Adnan/Mychelle menunjukkan kenapa mereka adalah salah satu ganda campuran masa depan Indonesia.

Sukses mengimbangi sampai pengujung set kedua, Adnan/Mychelle akhirnya takluk dengan skor 21-18 di set kedua dan gagal lolos ke semifinal.

3. Hafiz/Gloria menanti lawan di semifinal

Thailand Masters 2020: Tekuk Juniornya, Hafiz/Gloria ke Semifinal!Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja gugur di babak pertama Indonesia Masters 2020 (IDN Times/Reynaldy Wiranata)

Pada babak semifinal, Sabtu (25/1) mendatang, Hafiz/Gloria akan menunggu pemenang antara wakil Denmark, Niclas Nohr/Sara Thygesen melawan wakil Malaysia, Tan Kian Meng/Lai Pei Jing.

Baca Juga: [BREAKING] Adnan/Mychelle Tembus Perempat Final Thailand Masters 2020!

Topik:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya