Berparas Rupawan, 8 Atlet Pria Indonesia Ini Cocok juga Jadi Artis

Jonatan Christie cocok main sinetron nih!

Gak sedikit atlet pria Indonesia yang dikaruniai paras rupawan. Memiliki banyak fans, bahkan ada yang menyarankan mereka untuk menjadi artis saja jikalau sudah pensiun menjadi atlet. Penasaran siapa saja sih atlet-atlet pria Indonesia yang memiliki wajah rupawan dan banyak diperbincangkan netizen cocok juga jika menjadi seorang artis. Simak di bawah ini.

1. Jonatan Christie

Berparas Rupawan, 8 Atlet Pria Indonesia Ini Cocok juga Jadi Artisinstagram.com/jonatanchristieofficial

Siapa sih yang gak kenal atlet bulu tangkis satu ini? Selain karena prestasinya yang gemilang, Jojo punya banyak fans karena parasnya rupawan. Gak heran banyak yang menginginkan kekasih Shanju eks JKT48 ini menjadi artis sinetron saja jikalau sudah pensiun menjadi atlet. Fyi, Jojo pernah mengaku ingin jadi artis saja dalam sebuah wawancara jikalau dahulu tak menjadi atlet lho!

2. Darren Winata

Berparas Rupawan, 8 Atlet Pria Indonesia Ini Cocok juga Jadi Artisinstagram.com/darrenwinata

Atlet olahraga Underwater Hockey ini juga banyak digilai karena selain prestasinya membawa tim Indonesia meraih medali perak dan perunggu di SEA Games 2019, parasnya juga rupawan. Darren pun dinilai cocok menjadi artis sinetron atau model. Setuju gak?

3. Nadeo Argawinata

Berparas Rupawan, 8 Atlet Pria Indonesia Ini Cocok juga Jadi Artisinstagram.com/nadeowinataa

Kiper timnas sepak bola Indonesia ini adalah salah satu atlet yang jadi perbincangan selama gelaran SEA Games 2019. Selain karena prestasinya menyumbang medali perak untuk Indonesia, banyak yang bilang paras Nadeo mirip pemain Chelsea, Kepa Arizzabalaga.

Karena inilah, banyak fans yang bilang kalau Nadeo gak jadi atlet ia lebih cocok jadi pemain sinetron lawan main Natasha Willona. Kira-kira judul sinetron apa ya yang cocok dimainkan Nadeo?

4. Daniel Wenas

Berparas Rupawan, 8 Atlet Pria Indonesia Ini Cocok juga Jadi Artisinstagram.com/danielwenas

Atlet basket yang juga mantan pacar artis Mikha Tambayong ini disebut-sebut juga cocok jadi artis seumpama dahulu gak memutuskan berkarier sebagai atlet. Paras rupawan dan tinggi semampai, membuat Daniel disebut-sebut cocok jadi model atau wakil Indonesia di ajang Mr. Supranational. Setuju gak nih?

Baca Juga: Kisah Febrina Gladys, Atlet Renang Asal Surabaya yang Menginspirasi

5. Gavin Kwan

Berparas Rupawan, 8 Atlet Pria Indonesia Ini Cocok juga Jadi Artisinstagram.com/gavinkwanadsit

Atlet sepak bola ini juga digadang-gadang cocok menjadi artis. Banyak yang bilang, wajah rupawan dan tubuh kekarnya sangat mumpuni untuk menjadi seorang selebriti. Kira-kira Gavin kalau jadi seleb, cocok nih memandu acara My Trip My Adventure.

6. Edgar Marvelo

Berparas Rupawan, 8 Atlet Pria Indonesia Ini Cocok juga Jadi Artisinstagram.com/edgarmarvelo

Kalau yang satu ini adalah atlet wushu. Prestasi melimpah ditunjang dengan paras yang rupawan, banyak yang menganjurkan Edgar menjadi artis. Edgar kalau benar-benar jadi artis, sepertinya akan sering ditawari main FTV ya.

7. Rian Ardianto

Berparas Rupawan, 8 Atlet Pria Indonesia Ini Cocok juga Jadi Artisinstagram.com/rianardianto

Atlet spesialis ganda putra ini, juga dibilang sangat cocok kalau jadi artis. Banyak fans bilang kalau Rian alias Mas Jom cocok main sinetron, mengingat parasnya mirip dengan aktor Irwansyah.

8. Glenn Victor

Berparas Rupawan, 8 Atlet Pria Indonesia Ini Cocok juga Jadi Artisinstagram.com/glennvictor

Atlet renang satu ini memang dikenal karena parasnya yang rupawan dan prestasinya yang gemilang. Namun banyak fans mengatakan jika saja Glenn tidak menjadi atlet maka ia mungkin akan sangat laris menjadi artis atau model.

Itulah kedelapan atlet pria Indonesia yang karena memiliki paras rupawan maka banyak dibilang cocok menjadi artis. Ada atlet idolamu gak nih? Kalian juga setuju gak misal mereka akhirnya jadi artis setelah tak aktif sebagai atlet?

Baca Juga: Atlet Wushu Edgar Marvelo Sumbang Medali Pertama untuk Indonesia

Ivana Christian Photo Verified Writer Ivana Christian

Penyuka olahraga dan keindahan alam

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya