Wozniacki Raih Gelar Grand Slam Pertama di Australian Open 2018

Dia udah mencoba 43 kali buat meraih mimpinya ini

Final Australian Open 2018 wanita mempertemukan dua petenis nomor satu dunia, Simona Helep dan petenis nomor dua dunia Caroline Wozniacki. Kedua petenis ini bertujuan untuk memenangkan gelar Grand Slam pertama Sabtu (27/1/2018) di Melbourne.

Setelah 2 jam 49 menit pertandingan final berlangsung, Wozniacki merayakan kemenangan dengan angka 7-6, 3-6, 6-4 yang membawanya ke peringkat 1 dunia untuk yang pertama dalam enam tahun terakhir.

Setelah tidak kurang dari 43 penampilan Grand slam, kini petenis Denmark itu menjadi pemenang dan mendapatkan title grand slam pertamanya. Dia menangis tersedu-sedu saat memenuhi ambisi lamanya ini.

1. Caroline Wozniacki memenangkan Australian Open dan meraih Grand Slam Pertamanya

Wozniacki Raih Gelar Grand Slam Pertama di Australian Open 2018telegraph.co.uk

Caroline Wozniacki adalah juara utama pada Australian Open 2018. dia menunjukkan tekad tak terkalahkan untuk mengakhiri final yang luar biasa melawan Simona Halep. Dilansir dari Telegraph.co.uk, Wozniacki merayakan kemenangan dengan angka 7-6,3-6,6-4 yang membawanya ke peringkat 1 dunia untuk yang pertama kali.

2. Penantian Panjang Wozniacki untuk meraih Gelar Grand Slam pertamanya

Wozniacki Raih Gelar Grand Slam Pertama di Australian Open 2018theguardian.com

Setelah 2 jam 49 menit pertandingan final berlangsung, Wozniacki terjatuh dan menangis tersedu-sedu telah memenuhi ambisi lamanya. Setelah tidak kurang dari 43 penampilan Grand Slam, sekarang petenis Denmark itu mendapatkan kemenangan Grand Slam pertamanya.

Dikutip dari Theguardian.com, Wozniacki menahan air mata saat dia berbicara dikerumunan Melbourne. "Saya mengenang saat ini selama bertahun-tahun," katanya.

Wozniacki mengakui bahwa hari ini hari yang sulit bagi dirinya dan lawan tandingnya Halep, dia meminta maaf karena harus menang. Dia yakin akan memiliki banyak pentandingan di masa depan nantinya.

3. Nonton dulu highlights pertandingan final Australian Open 2018

4. Kemenangan ini adalah mimpi Wozniacki yang menjadi kenyataan

Wozniacki Raih Gelar Grand Slam Pertama di Australian Open 2018bbci.co.uk

Dilansir dari BBC.com, Wozniacki sudah mengenang momen kemenangan ini selama bertahun-tahun, dan menjadi pemenang Grand Slam adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Dua kali menjadi runner-up di Amerika Open, Wozniaki menjadi pemain tenis Denmark pertama yang memenangkan gelar tunggal Grand Slam.

Kemenangan tersebut membawa petenis Denmark itu menggantikan Halep sebagai peringkat nomor satu di dunia pada hari Senin (29/1/2018).

KhaRd Photo Verified Writer KhaRd

ketika langkah pertama terukir saat itulah tujuan akan diproses

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya