Final Australian Open 2018, Simona Halep Akan Melawan Wozniacki

Kira-kira siapa yang akan meraih gelar grand slam petenis wanita Australian Open 2018 ya?

Tidak kalah serunya dengan pertandingan tenis pria. Pertandingan tenis wanita menghadirkan sosok cantik dan tangguh yang siap bertanding memperebutkan gelar juara Grand Slam di Final Australian Open 2018.

Petenis wanita asal Denmark, Caroline Wozniacki melaju ke final setelah mengalahkan Elise Mertens. Wozniacki. Ia sangat ingin menebus kesalahannya saat gagal mencapai final di tahun 2011.

Sementara itu petenis nomor satu dunia, Simona Halep mengalahkan mantan juara 2016 Angelique Kerber untuk menghadapi Wozniacki. Simona Halep sangat percaya diri untuk menghadapi Wozniacki di putaran final nanti.

1. Final Australian Open penentu gelar grand slam Caroline Wozniacki

Final Australian Open 2018, Simona Halep Akan Melawan Wozniackiguim.co.uk

Dilansir dari Theguardian.com, petenis unggulan kedua mengatakan pertandingan semifinal ini sangat berarti baginya. Sebelumnya dia sempat gagal mencapai final 2011 saat melawan Li Na. Dia menyiakan poin pertandingan dan kemudian kalah. Wozniacki masih mencari gelar grand slam.

2. Simona Halep mengalahkan mantan juara Angelique Kerber di semifinal Australian Open 2018

Final Australian Open 2018, Simona Halep Akan Melawan Wozniackibbci.co.uk

Halep memimpin dengan satu set dan gagal mendapatkan match point di set kedua. Namun petenis berusia 26 tahun, pukulan forehand ke pojok dalam menyelamatkan permainannya. Dikutip dari Bbc.com, Halep tahu ini akan menjadi sulit.

Kerber merupakan lawan tangguh yang bergerak dengan baik dan dapat memukul dari mana saja. Halep berterima kasih kepada semua orang karena telah mendukung dan membantu dirinya.

3. Kesempatan meraih gelar Grand Slam untuk Simona Halep dan Caroline Wazniacki di putaran Final Australian Open 2018

Final Australian Open 2018, Simona Halep Akan Melawan Wozniackiskysport.com

Dilansir dari Skysport.com, unggulan teratas Halep akan bertemu unggulan kedua Caroline Wozniacki. Mereka memperebutkan gelar Grand Slam di final Australian Open 2018. Halep menyelesaikan kemenangan 6-3, 4-6, 9-7 yang mendebarkan saat mengalahkan Kerber.

Sementara itu Wozniacki kehilangan 11 dari 12 poin dan mendapati dirinya menghadapi dua set point, namun dia memenangkan pertandingan melawan Elise 6-3, 7-6(7-2).

Siapakah yang akan meraih gelar grand slam petenis wanita Australian Open 2018?

KhaRd Photo Verified Writer KhaRd

ketika langkah pertama terukir saat itulah tujuan akan diproses

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya