5 Klub yang Mengincar Dusan Vlahovic, Arsenal Paling Berpotensi

Jadi incaran banyak klub berkat penampilan apik

Dusan Vlahovic akhir-akhir ini mencuri perhatian jagat sepak bola berkat penampilan apiknya bersama Fiorentina. Musim lalu, ia menyelamatkan Fiorentina dari degradasi berkat 21 golnya. Musim ini, ia telah mencetak 8 gol di Serie A. 

Penampilan impresif membuatnya menjadi buruan klub-klub di bursa transfer. Namun, harga mahal yang dipatok pihak klub membuat Vlahovic diprediksi akan sulit untuk keluar dari Artemio Franchi Stadium. Lalu klub mana saja yang mengincar Dusan Vlahovic? Berikut ulasannya. 

1. Arsenal

5 Klub yang Mengincar Dusan Vlahovic, Arsenal Paling BerpotensiArsenal (arsenal.com)

Arsenal berada di garis terdepan dalam perburuan penyerang asal Serbia ini. The Gunners dikabarkan telah memberi tawaran senilai 80 juta euro kepada Fiorentina.

Harapan Arsenal untuk mendapatkan sang pemain terbuka lebar, sebab Vlahovic tidak berniat memperpanjang kontraknya. Ia ingin mencari pengalaman baru dengan bergabung bersama klub lain. 

2. Juventus

5 Klub yang Mengincar Dusan Vlahovic, Arsenal Paling BerpotensiJuventus (twitter.com/juventusfc)

Juventus ikut dalam perburuan Dusan Vlahovic setelah mereka terpukau dengan penampilannya pada musim lalu. Si Nyonya Tua berharap mampu menggaetnya pada Januari mendatang.

Namun, Fiorentina hanya berencana untuk menjual bintangnya tersebut ke luar Italia. Mereka menolak pembicaraan dengan pihak Juventus karena tidak ingin pemainnya bermain untuk klub rival. Hal ini membuat Juventus harus mencari cara lain agar dapat mendatangkan Vlahovic. 

Baca Juga: 5 Pemain Top Era 2000-an yang Jadi Pelatih Klub Serie A di Musim Ini

3. Tottenham Hotspur

5 Klub yang Mengincar Dusan Vlahovic, Arsenal Paling BerpotensiTottenham Hotspur (tottenhamhotspur.com)

Tottenham Hotspur bersaing dengan rival mereka, yakni Arsenal untuk mendatangkan Dusan Vlahovic. Mereka ikut dalam perburuan usai Antonio Conte menginginkannya berada dalam skuad.

Keinginan Conte disambut baik oleh manajemen klub. Klub dikabarkan bersedia menebus harga yang dipasang Fiorentina. Hal ini dilakukan untuk memberi persaingan kepada Harry Kane dan berjaga-jaga apabila ia meninggalkan klub pada bursa transfer mendatang. 

4. Atletico Madrid

5 Klub yang Mengincar Dusan Vlahovic, Arsenal Paling BerpotensiAtletico Madrid (atleticodemadrid.com)

Dusan Vlahovic santer dikabarkan akan bergabung dengan Atletico pada musim panas lalu. Namun, hal ini urung terjadi karena tawaran mereka ditolak oleh Fiorentina. 

Musim ini, Atletico dipercaya untuk tetap ikut dalam perburuan pemain asal Serbia tersebut. Namun, hingga saat ini, Atletico belum mengajukan tawaran secara resmi kepada Fiorentina karena masih memantau situasi klub. 

5. Paris Saint-Germain

5 Klub yang Mengincar Dusan Vlahovic, Arsenal Paling BerpotensiParis Saint-Germain (en.psg.fr)

Paris Saint-Germain mencari pengganti dari Kylian Mbappe yang kemungkinan besar akan pergi pada bursa transfer mendatang. Target mereka adalah Dusan Vlahovic.

Ketertarikan PSG muncul setelah rumor Mbappe keluar dari Paris santer terdengar. Merekan menemukan sosok yang tepat dalam diri Vlahovic. Kehadirannya di Parc des Princes dipercaya akan mampu meningkatkan kualitas pemain berusia 21 tahun tersebut karena ia akan bermain bersama banyak pemain bintang.

Sederet klub telah menyatakan minat terhadap Dusan Vlahovic. Semua klub memiliki kemungkinan untuk dapat mengamankan jasanya pada Januari mendatang. Mari kita lihat ke manakah pemain Serbia ini akan berlabuh. 

Baca Juga: 5 Pemain AS Roma Ini Dijual ke Sesama Klub Serie A dengan Harga Mahal

Khasan Rochmad Photo Verified Writer Khasan Rochmad

Be curious

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Agsa Tian

Berita Terkini Lainnya