5 Zodiak yang Punya Bakat Terpendam Menjadi Seorang Atlet

Kalau kamu termasuk salah satunya, mau di bidang apa?

Olahraga telah menjadi suatu dunia yang memiliki daya tariknya sendiri, hampir sebagian besar masyarakat Indonesia menyukai olahraga, karena selain menyehatkan, olahraga juga mampu meningkatkan rasa nasionalisme lho. Contohnya saja ajang bulutangkis yang membawa harum nama bangsa Indonesia, masyarakat secara tidak langsung akan menaruh perhatiannya kepada olahraga tersebut. Hayo, kamu juga gitu kan? Auto-nasionalis dan menyukai olahraga tersebut walaupun hanya sesaat.

Nah, siapapun kamu bisa menjadi atlet berprestasi juga kok dan dengan bangga membawa nama Indonesia ke ajang internasional. Berikut ini adalah zodiak yang memiliki bakat terpendam menjadi seorang atlet lho, kalau kamu salah satunya, cepat sadari untuk mengembangkan prestasi diri dan jangan hanya jadi penonton saja ya.

Aries

5 Zodiak yang Punya Bakat Terpendam Menjadi Seorang Atletrugby-league.com

Aries adalah tipe yang tidak bisa diam! Bukankah begitu? Kecepatan, adrenalin, dan sedikit tantangan dalam bahaya selalu menarik perhatian para Aries. Mereka terlahir dengan memiliki bakat menjadi seorang atlet, para Aries yang tidak suka kekalahan akan menjadi seorang atlet yang sangat ambisius dalam meraih prestasi yang ingin dicapainya. Olahraga seperti meluncur, rugby, tenis dan tinju akan menjadi pilihan yang tepat untuk para Aries.

Germini

5 Zodiak yang Punya Bakat Terpendam Menjadi Seorang Atletdik.my.id

Germini akan lebih memilih merangsang neuronnya dari pada otot tubuhnya, mereka adalah pribadi yang sangat menyukai olahraga, terlebih yang berkaitan dengan ketrampilan, biasanya olahraga yang akan cocok adalah tenis meja, squash, menari dan berlari. So, jika kamu Germini pastikan kamu mengembangkan bakat terpendam kamu ya.

Leo

5 Zodiak yang Punya Bakat Terpendam Menjadi Seorang Atlettnews.co.th

Leo sangat berbakat menjadi seorang atlet, struktur fisiknya yang solid dan penuh enerjik akan membantu Leo untuk mewujudkan prestasi yang membanggakan di bidang olahraga. Saat para Leo memutuskan untuk terjun di dunia olahraga, maka mereka akan mudah unggul dalam berlari, berkuda, lempar lembing ataupun segala olahraga atletik.

Scorpio

5 Zodiak yang Punya Bakat Terpendam Menjadi Seorang Atletworldseriesboxing.com

Olahraga adalah salah satu dunia yang sangat digemari oleh Scorpio, kekuatan terpendam yang mereka miliki sering membawa Scorpio untuk mengungguli zodiak lain dalam hal fisik, Scorpio sangat menyukai kompetisi yang menggunakan kekuatan dan daya tahan seperti lari maraton dan tinju.

Sagitarius

5 Zodiak yang Punya Bakat Terpendam Menjadi Seorang Atlettheguardian.com

Pribadi seorang Sagitarius yang super aktif, menjadikan mereka menyukai aktivitas apapun yang dapat membuat dirinya bergerak. Nah, jika sudah tahu demikian, maka gunakanlah kelebihan itu untuk dapat berprestasi di bidang olahraga, mungkin kamu bisa mencoba bola basket, sepakbola ataupun berkuda.

Jadi bagaimana? Apakah kamu memiliki zodiak seperti salah satu diatas? Pastikan kamu memanfaatkannya dengan mengembangkan bakat terpendam kamu untuk meraih prestasi ya.

Lyan Photo Writer Lyan

"dengan menulis, aku bebas"

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Agustin Fatimah

Berita Terkini Lainnya