Comscore Tracker

5 Momen Atlet Bulu Tangkis Ajak Anak Naik Podium, Super Gemas!

Ayah-ayah kesayangan anak-anaknya

Sebagai seorang atlet, saat berhasil naik ke podium juara tentunya adalah hal yang sangat membanggakan. Karena pastinya mereka melalui perjuangan yang tidak mudah untuk bisa naik ke atas podium.

Begitupun dengan beberapa atlet ini. Saat mereka berhasil naik ke podium juara, mereka mengajak buah hati mereka untuk ikut merayakan kemenangan dan naik ke podium. Berikut ini sederet potret pebulu tangkis yang mengajak anak mereka naik ke atas podium.

Baca Juga: 5 Atlet Bulu Tangkis Dunia dengan Smash Tercepat Versi BWF

1. Lee Chong Wei

5 Momen Atlet Bulu Tangkis Ajak Anak Naik Podium, Super Gemas!Lee Chong Wei (instagram.com/badmintonasia.official/)

Salah satu tunggal putra terbaik Malaysia, Lee Chong Wei pernah mengajak sang anak untuk naik ke podium juara. Saat bermain di rumah sendiri, yaitu di turnamen  Malaysia Open 2016 Chong Wei membawa putranya, Kingston Lee untuk ikut naik ke podium.

Di Malaysia Open 2016, Lee Chong Wei keluar sebagai juara, ia menjadi pemain tersukses di turnamen Malaysia Open. Untuk merayakan kemenangannya ia pun turut mengajak sang buah hati.

2. Viktor Axelsen

5 Momen Atlet Bulu Tangkis Ajak Anak Naik Podium, Super Gemas!Viktor Axelsen (instagram.com/badmintonasia.official/)

Viktor Axelsen mungkin adalah tunggal putra terhebat untuk saat ini, ia adalah tunggal putra peringkat satu dunia dan sangat sulit untuk dikalahkan. Viktor banyak menjuarai turnamen dan sering naik ke podium juara.

Tetapi momen podium juara Viktor yang paling membuat gemas adalah saat di Indonesia Open 2021. Saat itu Viktor kembali berhasil jadi juara dan mengajak putrinya, Vega Rohde, atau yang biasa dipanggil baby Vega, untuk ikut naik ke podium.

Baca Juga: 15 Unggahan Atlet Bulu Tangkis Dunia Sambut BWC, Pamer Kostum Seragam

3. Tontowi Ahmad

5 Momen Atlet Bulu Tangkis Ajak Anak Naik Podium, Super Gemas!Tontowi Ahmad (instagram.com/badmintonasia.official/)

Tontowi Ahmad atau yang biasa disapa Owi adalah atlet ganda campuran Indonesia yang paling sukses. Ia bersama patnernya Liliyana Natsir atau Butet adalah atlet ganda campuran Indonesia pertama yang berhasil dapat medali emas di Olimpiade.

Owi juga menjadi salah satu atlet yang pernah ajak anak untuk ikut naik ke podium. Saat di turnamen Indonesia Masters 2019, Owi dan Butet keluar sebagai runner-up. Ia pun mengajak putranya, Danish Arsenio Ahmad untuk ikut naik ke podium.

4. Anders Skaarup Rasmussen

5 Momen Atlet Bulu Tangkis Ajak Anak Naik Podium, Super Gemas!Anders Skaarup Rasmussen (instagram.com/kimastrup/)

Atlet Denmark lainnya, tapi kali ini dari sektor ganda putra. Yaitu Anders Skaarup Rasmussen, juga menjadi salah satu atlet yang pernah ajak anak untuk ikut naik ke podium.

Saat di turnamen Danish National Championship 2021, Anders dan patnernya Kim Astrup, berhasil menjadi juara. Ia pun mengajak sang buah hati ikut naik ke podium juara.

5. The Minions dan The Daddies

5 Momen Atlet Bulu Tangkis Ajak Anak Naik Podium, Super Gemas!The Daddies dan The Minions (instagram.com/sansan_san/)

Podium turnamen Indonesia Masters 2020 mungkin adalah salah satu podium yang paling ramai oleh anak kecil. Karena pada saat itu ganda putra Indonesia berhasil ciptakan all Indonesia final antara Kevin/Marcus atau the minions dan Hendra/Ahsan atau the daddies.

Minions akhirnya keluar sebagai juara dan daddies menjadi runner-up. Saat di podium, Marcus membawa putranya, Junior, Hendra juga membawa ketiga anaknya, Richard, Richele, dan Russell, sementara Ahsan membawa kedua anaknya, Chayra dan King. Fix jadi podium rasa posyandu, deh.

Saat seorang atlet berhasil jadi pemenang, pasti ia ingin anaknya tahu bahwa ayahnya adalah atlet yang hebat. Jadi banyak atlet yang mengajak sang buah hati untuk ikut naik ke podium. Karena momen seperti itu tidak bisa diulang dengan mudah. Semangat untuk terus berprestasi para atlet dan ayah yang hebat.

Baca Juga: 10 Atlet Bulu Tangkis Luar Negeri yang Punya Banyak Fans di Indonesia

Lulu SARIFAH Photo Verified Writer Lulu SARIFAH

Just survive somehow

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Diana Hasna

Berita Terkini Lainnya