Ada All Indonesian, Ini Jadwal Tuan Rumah di Indonesia Masters 2020!

Satu tiket final ganda putra diamankan Indonesia

Jakarta, IDN Times - Babak semifinal Indonesia Masters 2020 diadakan pada Sabtu (18/1). Turnamen BWF Super 500 ini menyuguhkan derby tuan rumah di sektor ganda putra.

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan berhadapan dengan senior sepelatnasnya, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan memperebutkan satu tiket menuju final. Pertandingan akan berlangsung di Istora Senayan, Jakarta.

1. Jadwal main wakil Indonesia di babak semifinal

Ada All Indonesian, Ini Jadwal Tuan Rumah di Indonesia Masters 2020!Greysia Polii/Apriyani Rahayu di Indonesia Masters 2020 (IDN Times/Kevin Handoko0

Pertandingan akan dimulai pukul 12.00 WIB. Berikut jadwal main 5 wakil Indonesia yang tersisa di babak semifinal Indonesia Masters 2020:

Court 1
13.30 WIB: Greysia Polii/Apriyani Rahayu (8) vs Kim So-yeong/Kong Hee-yong (Korea Selatan/5)
15.00 WIB: Viktor Axelsen (Denmark/5) vs Anthony Sinisuka Ginting (7)
15.45 WIB: Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto (5) vs Hendra Setiawan/Mohammaf Ahsan (2)
17.15 WIB: Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon (1) vs Aaron Chia/Soh Wooi Yik (Malaysia/8)

Baca Juga: Wow! Ganda Prancis Tembus ke Babak Semifinal Indonesia Masters 2020!

2. Catatan sejarah dari sektor ganda putra

Ada All Indonesian, Ini Jadwal Tuan Rumah di Indonesia Masters 2020!Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di Indonesia Masters 2020 (IDN Times/Kevin Handoko)

Sektor ganda putra Indonesia mencatat sejarah baru. Untuk kali pertama, Indonesia mengirimkan tiga wakil ganda putranya berlaga di babak semifinal turnamen Super 500.

Pasangan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto masih bertahan hingga babak semifinal.

Ketiga ganda ini merupakan penghuni peringkat lima besar dunia. Kevin/Marcus di peringkat pertama, Hendra/Ahsan di peringkat kedua, dan Fajar/Alfian di peringkat kelima. Hebat!!

3. Ada peluang All Indonesian final!

Ada All Indonesian, Ini Jadwal Tuan Rumah di Indonesia Masters 2020!Pasangan ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan di Indonesia Masters 2020. IDN Times/Kevin Handoko

Pada babak semifinal nanti, pasangan ganda putra Indonesia akan jalani "perang saudara". Pasangan Fajar/Rian akan berhadapan dengan senior senegaranya, Hendra/Ahsan.

Dengan pertandingan ini dapat dipastikan Indonesia akan mengirimkan satu wakil dan dan putranya ke babak final Indonesia Masters 2020.


Baca artikel menarik lainnya di IDN Times App, unduh di sini
http://onelink.to/s2mwkb

Baca Juga: 4 Ganda dan 1 Pemain Tunggal Indonesia ke Semifinal Indonesia Masters!

Topik:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya