Alex Marquez Gak Sebut Kakaknya Favorit Juara MotoGP 2024

Pecco dan Martin jadi favorit Alex

Jakarta, IDN Times - Pembalap Gresini Racing, Alex Marquez, buka-bukaan terkait prediksinya soal juara MotoGP musim 2024. Alex merasa cuma ada dua calon juara musim depan, tak lebih.

Menariknya, dua calon juara yang disebutkan Alex tak termasuk kakaknya, Marc Marquez. Alex merasa Francesco Bagnaia dan Jorge Martin masih difavoritkan buat bersaing demi gelar di musim depan.

1. Ada periode krusial, tapi Pecco dan Martin favorit

Alex Marquez Gak Sebut Kakaknya Favorit Juara MotoGP 2024Francesco Bagnaia berfoto bersama Desmosedici GP24. (motogp.com)

Pecco dan Martin memang favorit. Namun, Alex mengakui persaingan sebenarnya baru bisa dilihat dalam empat hingga lima balapan pertama. Setelahnya, baru terlihat siapa yang berpotensi jadi juara musim 2024.

"Sulit untuk mengatakannya. Setelah empat atau lima balapan, baru kita bisa mengarah ke kesimpulan. Tapi, saat ini yang jadi favorit adalah Pecco dan Martin dan mereka punya kecepatan untuk itu," ujar Alex mengutip Crash pada Jumat (23/2/2024).

Baca Juga: Fabio Di Giannantonio Lampaui Marquez di Qatar

2. Mau ganggu dominasi Pecco dan Martin

Alex Marquez Gak Sebut Kakaknya Favorit Juara MotoGP 2024Pembalap Gresini Racing, Marc Marquez, dalam pramusim di Sepang (X @GresiniRacing)

Bagi Alex, memang agak sulit buat menyaingi keduanya sekarang. Namun, dia berjanji bersama Marquez untuk menampilkan yang terbaik sepanjang musim 2024.

"Kami berusaha membantu satu sama lain. Saya pikir kami bisa membuat tahun yang sangat kuat bersama dan mencapai banyak hasil bersama-sama," ujar Alex.

3. Puas dengan hasil pramusim

Alex Marquez Gak Sebut Kakaknya Favorit Juara MotoGP 2024pembalap Gresini Racing, Alex Marquez (gresiniracing.com)

Modal sudah didapat, karena Alex merasa hasil di pramusim terbilang memuaskan, khususnya pada sesi Qatar.

"Saya pikir, kami melakukan pramusim secara konsisten. Ini penting dan kami berada di sana setiap hari bersama orang-orang terbaik," kata Alex.

Baca Juga: Marquez: Tes Pramusim di Qatar Buat Saya Lebih Percaya Diri

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya