All England 2020: Praveen/Melati Mulus Melaju ke Babak Kedua

Main mendominasi, R1 aman di tangan Praveen/Melati

Jakarta, IDN Times - Pasangan ganda campuran Indonesia Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, memenangkan putaran pertama kejuaraan All England 2020 melawan wakil Taiwan, Wang Chi-Lin/Cheng Chi Ya dalam dua set langsung.

Mendominasi pertandingan Praveen/Melati memenangkan laga dengan skor 21-9, 21-18. Pertandingan berlangsung di Birmingham Arena, Inggris pada Rabu (11/3).

1. Mendominasi jauh di set pertama

All England 2020: Praveen/Melati Mulus Melaju ke Babak KeduaPraveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti lolos ke babak perempat final Indonesia Masters 2020 (IDN Times/PBSI)

Sejak saat pertama Praveen/Melati mendominasi pertandingan dengan sangat baik. Bermain terus menyerang interval saat pertama diamankan wakil Indonesia ini dengan skor 11-5.

Seolah tak memberi ampun pasangan Taiwan harus takluk mudah di set pertama. Praveen/Melati tutup set pertama dengan skor kemenangan 21-9.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung All England 2020 di TVRI

2. Hampir terkejar di set kedua

All England 2020: Praveen/Melati Mulus Melaju ke Babak KeduaPraveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti sumbang emas dari SEA Games 2019 (IDN Times/PBSI)

Menjalani ke set kedua, Praveen/Melati kembali tampil mendominasi. Interval diamankan dengan skor 11-5. Usai turun minum pasangan Taiwan balik menyerang dan mendekati skor Praveen/Melati hingga angka 12-10. Beruntung set kedua ditutup dengan kemenangan Praveen/Melati dengan skor 21-18.

3. Siap berlaga di putaran kedua

All England 2020: Praveen/Melati Mulus Melaju ke Babak KeduaPraveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti di BWF World Tour Final 2019 (IDN Times/PBSI)

Menang dalam straight game, Praveen/Melati melaju ke babak kedua dan berhadapan dengan pemenang dari laga antara wakil Kanda, Joshua Hurlburt-yu/Josephine Wu dan wakil Malaysia, Tan Kian Meng/Lai Pei Jing.

Baca Juga: [BREAKING] Kejutan! Lee Zii Jia Pulangkan Jojo di R1 All England!

Topik:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya