All England 2020: Praveen/Melati Tancap Gas ke Perempat Final

Sempat kalah di set kedua, Praveen/Melati menangkan laga

Jakarta, IDN Times - Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti tancap gas menuju babak perempat final All England 2020.

Di putaran kedua, Praveen/Melati menjalani laga kontra wakil Malaysia, Tan Kian Meng/Lai Pei Jing dalam rubber set dengan skor 21-19, 18-21, 21-10.

1. Sempat tertinggal, set pertama diamankan Praveen/Melati

All England 2020: Praveen/Melati Tancap Gas ke Perempat FinalPraveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti di BWF World Tour Final 2019 (IDN Times/PBSI)

Set pertama tidak berjalan mudah bagi Praveen/Melati. Interval set pertama justru diamankan oleh Tan/Lai dengan skor 11-10.

Usai turun minum, Praveen/Melati sukses menyamakan kedudukan hingga skor 17-17. Set pertama berakhir dengan kemenangan 21-19 untuk Indonesia.

Baca Juga: [BREAKING] Ganda Belanda Singkirkan Juara Bertahan All England!

2. Gagal straight game ke babak perempat final

All England 2020: Praveen/Melati Tancap Gas ke Perempat FinalPraveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti sumbang emas dari SEA Games 2019 (IDN Times/PBSI)

Menjalani set kedua, interval berhasil diamankan dengan skor 11-10 oleh Praveen/Melati. Setelahnya, keadaan berbalik, wakil Malaysia unggul dengan skor 17-14 atas Indonesia.

Sempat kewalahan dengan serangan-serangan Tan/Lai, Praveen/Melati gagal memenangkan pertandingan dengan straight game dan kalah dengan skor 18-21.

3. Amankan rubber game menuju perempat final

All England 2020: Praveen/Melati Tancap Gas ke Perempat Finalbwfbadminton.com

Babak penentuan dimainkan, Praveen/Melati mendominasi pertandingan bahkan hingga skor 15-16. Dengan cepat pertandingan diselesaikan dengan kemenangan 21-10.

Di babak perempat final, Praveen/Melati akan berhadapan dengan pemenangan laga antara wakil Taiwan, Yang Po-Hsuan/Hiu Ling Fang kontra wakil Tiongkok, Wang Yi Lyu/Huang Dong Ping.

Baca Juga: [BREAKING] All England 2020: Hafiz/Gloria ke Perempat Final!

Topik:

  • Margith Juita Damanik
  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya