Brand Milik Greysia Polii Jadi Merchandise Resmi Indonesia Master 2022

Fine counsel akan jadi marchandise resmi Indonesia Masters

Jakarta, IDN Times - Ada yang tak biasa di ajang Indonesia Masters 2022 mendatang. Kali ini, gelaran BWF Super 500 ini akan memilkiki merchandise resmi yang dapat dimiliki penikmat bulu tangkis Indonesia.

Fine Counsel dipilih PBSI menjadi penyedia kenang-kenangan resmi Indonesia Masters 2022. Brand lokal ini merupakan milik peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020, Greysia Polii.

1. Jenis barang dan harga yang dijual

Brand Milik Greysia Polii Jadi Merchandise Resmi Indonesia Master 2022Salah satu desain merchandise resmi Indonesia Masters dan Indonesia Open 2022 (Instagram.com/badminton.ina)

Dalam konferensi pers daring bersama PBSI, Greysia Polii menyebutkan beberapa barang yang akan dijual sebagai merchandise. Mulai dari kaus, hoodie, topi, hingga sepatu.

Greysia memastikan merchandise yang dijual khusus hanya untuk edisi Indonesia Masters 2022. Harga yang ditawarkan pun beragam mulai dari Rp200 ribu hingga Rp400 ribu.

"Kesediaan stock terbatas. Karena ini 1 kali event jadi tidak bisa dipesan tahun depan," kata Greysia Polii.

Baca Juga: Wujudkan Impian Masa Kecil, Greysia Polii Datangi Markas Inter Milan

2. Jadi kenang-kenangan Indonesia Masters 2022

Brand Milik Greysia Polii Jadi Merchandise Resmi Indonesia Master 2022Greysia Polii (Instagram.com/greyspolii)

Sebelumnya, baik gelaran BWF Super 500 Indonesia Masters dan gelaran BWF Super 1000 Indonesia Open, belum pernah memiliki merchandise resmi.

Pertama kali dalam sejarah, kenang-kenangan dari dua ajang kebanggaan Indonesia ini dapat dibeli para penonton.

Penjualan dilakukan secara daring di website resmi PBSI. Tak hanya itu, penjualan juga mungkin dilakukan secara offline saat turnamen berlangsung.

3. Indonesia Masters bisa dihadiri penonton

Brand Milik Greysia Polii Jadi Merchandise Resmi Indonesia Master 2022Konferensi pers daring Penjualan tiket Indonesia Masters 2022 (IDN Times/Margith Juita Damanik)

Gelaran Indonesia Masters 2022 akan kembali berlangsung di Istora Senayan, Jakarta. Tahun sebelumnya, turnamen ini berlangsung di Bali bersama dengan Indonesia Badminton Festival.

Tak hanya kembali ke rumah bulu tangkis, seiring dengan aturan PPKM, turnamen Indonesia Masters 2022 sudah dapat kembali dihadiri langsung oleh penonton.

PBSI menegaskan hingga saat ini baru membuka 50 persen dari kapasitas tampung Istora Senayan, Jakarta. Namun, perubahan mungkin terjadi seiring dengan aturan PPKM hingga hari H penyelenggaraan.

Baca Juga: Hasil Korea Master: Fikri/Bagas Melaju ke Perempat Final

Topik:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya