[BREAKING] Cedera, Praveen/Melati Mundur dari Kejuaraan Bulu Tangkis Asia 2022

Ganda campuran Indonesia terpaksa mundur di semifinal

Jakarta, IDN Times - Ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti mundur dari turnamen Kejuaraan Bulu Tangkis Asia 2022. Praveen/Melati mundur usai jalani satu game di Muntinlupa Sports Complex, Manila, Filipina, Sabtu (30/4/2022).

Praveen/Melati takluk dengan skor 8-21 kontra unggulan pertama asal China, Zheng Siwei/Huang Yaqiong. Memutuskan mundur karena cedera, langkah Praveen/Melati terhenti di semifinal Kejuaraan Asia 2022.

Pertandingan tak berlangsung baik bagi Praveen/Melati. Serangan Siwei/Yaqiong kerap tak bisa dieksekusi pengembaliannya dengan baik. Beberapa kali Praveen/Melati juga kerap melakukan kesalahan sendiri.

Honey Couple, begitu pasangan Praveen/Melati dijuluki, kalah 8-21 di game pertama. Saat jeda, Praveen tampak memegangi bagian pinggangnya sebelum meminta bantuan medis dan akhirnya mundur dari pertandingan.

Praveen/Melati pastikan tak ada wakil Indonesia di babak final Kejuaraan Asia 2022. Pasangan yang selama ini menjadi tulang punggung ganda campuran itu harus berpuas diri dinposisi empat besar dari ajang setara BWF Super 1000 ini.

Topik:

  • Anata Siregar

Berita Terkini Lainnya