[BREAKING] Duo Menara Tiongkok Kandas di R2 All England 2020!

Kejutan! Li/Liu gagal atasi rekan senegaranya di R2!

Jakarta, IDN Times - Pasangan ganda putra unggulan ketiga dari Tiongkok Li Jun Hui/Liu Yu Chen, gugur di putaran kedua turnamen All England 2020 usai gagal mengatasi rekan senegaranya, Huang Kai Xiang/Liu Cheng di Birmingham Arena, Inggris pada Rabu (12/3).

Li/Liu yang merupakan peringkat ketiga dunia, gugur di putaran kedua usai berlaga selama 52 menit dalam rubber set dengan skor 9-21, 21-14, dan 17-21. Langkahnya terhenti, Li/Liu harus angkat koper lebih dulu dari All England 2020.

Di set pertama, Huang/Liu sukses menang mudah dengan skor 21-9. Namun, peluang serupa tak didapatkan di set kedua di mana keduanya tunduk dari "Duo Menara" dengan skor 14-21. Tak menyerah, Huang/Liu akhirnya mengakhri perlawanan Li/Liu 21-17 di set pamungkas. Tidak masuk dalam deretan unggulan, Huang/Liu justru sukses memenangkan derbi Tiongkok.

Kekalahan Li/Liu menjadi kejutan di All England 2020. Di babak pertama, pasangan ini memulangkan wakil Indonesia, Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso dalam rubber set dengan skor 21-13, 19-21, 21-8.

Pasangan Huang/Liu di babak perempat final akan berhadapan dengan wakil Taiwan, Lee Yang/Wang Chi-Lin.

Baca Juga: [BREAKING] Ganda Belanda Singkirkan Juara Bertahan All England!

Topik:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya