[BREAKING] Hendra/Ahsan Jadi Runner Up India Open 2022

The Daddies kalah dari ganda tuan rumah di final

Jakarta, IDN Times - Ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, keluar sebagai runner-up turnamen BWF Super 500 India Open 2022. Hasil ini diperoleh setelah Hendra/Ahsan takluk dalam straight game dengan skor 16-21, 24-26 di final kontra wakil tuan rumah, India Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shety, Minggu (16/1/2022)

Sejak game pertama dijalankan, Hendra/Ahsan alami kesulitan untuk memimpin laga. Duel sempat berlangsung sengit, dan Hendra/Ahsan berhasil tahan imbang Rankireddy/Shetty dengan skor 13-13. 

Sayangnya, pertahanan The Daddies, begitu Hendra/Ahsan akrab dijuluki, tak cukup kuat untuk menangkal serangan Rankireddy/Shetty. Game pertama berakhir, The Daddies takluk dengan skor 16-21. 

Hendra/Ahsan sempat memimpin dengan skor 10-7 di game kedua. Namun, Rankireddy/Shety mengejar dan menyalip hingga The Daddies tertinggal 10-11 di jeda interval game kedua. 

Pertandingan jadi makin sengit di game kedua. The Daddies dan Rankireddy/Shetty saling serang. The Daddies sempat memaksakan deuce. 

Kejar-kejaran poin terus berlanjut. Berkali-kali deuce, langkah The Daddies terhenti ketika unggul 24-23. Rankireddy/Shetty kembali menyalip. Kali ini tiga poin tanpa balas. Hendra/Ahsan kalah dengan skor 24-26, pertandingan berakhir.

Baca Juga: [BREAKING] Hendra/Ahsan Melaju ke Final India Open 2022 Usai Taklukkan Malaysia

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya