[BREAKING] Keok Lawan Thailand, Praveen/Melati Jadi Runner-up Hylo Open 2021

Praveen/Melati kalah menghadapi Dechapol/Sapsiree

Jakarta, IDN Times - Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti menjadi runner-up BWF Super 500 Hylo Open 2021. Mereka kalah melawan ganda campuran asal Thailand, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai dengan skor 20-22, 14-21.

Praveen/Melati dan Dechapol/Sapsiree bertarung di Saarlandhalle Saarbruecken, Saarbruecken, Jerman, Minggu (7/11/2021).

Gim pertama tak mudah bagi Praveen/Melati menghadapi pasangan Thailand yang merupakan unggulan pertama dunia. Honey Couple, begitu keduanya dijuluki, tertinggal 7-11 di interval gim pertama.

Praveen/Melati dengan susah payah terus mengejar hingga sanggup menahan imbang Dechapol/Sapsiree dengan skor 17-17. Namun tak berlangsung lama, Praveen/Melati tertinggal 18-20.

Honey Couple pun berhasil kembali menyeimbangkan skor 20-20 berkat pukulan lurus Praveen. Akan tetapi, mereka akhirnya kalah dari Dechapol/Sapsiree dengan skor 20-22, setelah pukulan Melati tersangkut di net dan pukulan Praveen dinyatakan keluar lapangan.

Pada gim kedua, Praveen/Melati sempat memimpin di awal pertandingan. Namun keduanya tak mampu menaham serangan Dechapol/Sapsiree. Honey Couple pun tertinggal 8-11 di interval gim kedua.

Pola permainan Praveen/Melati tak cukup efektif untuk mengimbangi Dechapol/Saspiree di gim kedua. Di menit ke-22, pukulan keras Praveen membentur net dan tak menyebrang ke lapangan lawan. Praveen/Melati kalah 14-21 di gim kedua dan keluar sebagai runner-up Hylo Open 2021.

Baca Juga: [BREAKING] Kevin/Marcus Juara Hylo Open 2021

Topik:

  • Jihad Akbar

Berita Terkini Lainnya