[BREAKING] Sikat Prancis, Indonesia Sabet Kemenangan Perdana di Uber Cup

Komang Ayu berhasil mengalahkan wakil Prancis

Jakarta, IDN Times - Tim beregu putri Indonesia mengunci kemenangan pertama di ajang Piala Uber 2022. Indonesia sudah mengantongi skor 3-0 kontra Prancis di pertandingan yang berlangsung di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Minggu (8/5/2022).

Bertanding di lima partai, Indonesia sapu bersih tiga partai pertama. Poin pertama Indonesia disumbangkan Komang Ayu Cahya Dewi yang menang rubber game kontra QQi Xuefei dengan skor 22-20, 19-21, 21-18.

Poin kedua Indonesia disumbangkan ganda putri Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi yang jalani laga ketat kontra pasangan Vimala Heriau/Margot Lambert. Pasangan Ana/Tiwi menang dua game langsung dengan skor 21-13, 27-25.

Kemenangan ketiga skuad Garuda hasil dari pertandingan Aisyah Sativa Fatetani kontra Leonice Huet. Bermain rubber, Aisyah menang dengan skor 12-21, 21-13, 21-15.

Hasil pertandingan Aisyah memastikan kemenangan tim Uber Indonesia di laga pertama.

Saat artikel ini dituliskan, pertandingan masih berjalan antara Indonesia dan Prancis di partai keempat dan kelima. Ganda putri, Nita Violina Marwah/Lanny Tria Mayasari dan tunggal putri, Bilqis Prasista masih akan turun berlaga.

Baca Juga: 5 Fakta Tim Indonesia di Thomas dan Uber Cup 2022, Dimulai Hari Ini

Topik:

  • Hana Adi Perdana

Berita Terkini Lainnya