[BREAKING] Korea Open: Vito Keok, Jonatan Christie Ujung Tombak Tunggal Putra

Jojo satu-satunya tunggal putra Indonesia tersisa

Jakarta, IDN Times - Tunggal putra Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito, terhenti langkahnya di perempat final Korea Open 2022. Vito gagal melaju ke semifinal usai kalah saat berduel dengan tunggal Denmark, Victor Svendsen, di Palma Indoor Stadium, Suncheon, Korea Selatan, Jumat (8/4/2022), dalam straight game, 14-21, 11-21.

Vito, sapaan akrab Shesar Hiren, sempat tertinggal di awal game pertama, 6-8. Bukannya bangkit, Vito malah sering melakukan kesalahan sendiri dan membuang poin, hingga akhirnya tertinggal 6-11 sampai jeda interval game pertama.

Performa Vito tak kunjung membaik usai jeda interval. Dia kewalahan menghadapi Svendsen. Ujungnya, Vito keok, 14-21.

Kondisi buat Vito tak kunjung membaik di game kedua. Bahkan, dia makin kewalahan karena tertinggal jauh, 4-11 di jeda interval game kedua.

Eror mendasar juga selalu dilakukan Vito. Svendsen pun makin leluasa bermain. 

Vito tak dapat keluar dari tekanan lawan. Di game kedua, Vito masih saja terus tertinggah hingga 4-11 di interval. Svendsen terus menyerang.

Beberapa kali Vito melakukan kesalahan sendiri. Pertahanannya juga tak cukup rapat untuk menahan serangan Svendsen. Vito pun tersingkir karena kalah 11-21 di game kedua.

Hasil ini membuat Jonatan Christie menjadi ujung tombak tunggal putra Indonesia di Korea Open 2022. Ya, Jojo jadi satu-satunya tunggal putra Indonesia tersisa dan akan berduel melawan Srikanth Kidambi, tunggal India.

Baca Juga: [BREAKING] Jonatan Christie Lolos ke Semifinal Korea Open 2022

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya