[BREAKING] Pramudya/Yeremia Lolos ke Babak 16 Besar Indonesia Master

Pramudya/Yeremia akan bertemu Fajar/Rian

Jakarta, IDN Times - Ganda putra Indonesia, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan, menutup hari pertama Indonesia Masters 2022 dengan manis setelah mengalahkan wakil India, Attri Manu/Reddy B. Sumeeth, dengan skor 19-21, 21-11, 21-8 di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (7/6/2022). 

Di game pertama, Pramudya/Yeremia bermain kurang hati-hati. Keduanya terbilang cukup loyal membagi poin cuma-cuma untuk lawan. Main terburu-buru, Pramudya/Yeremia harus telan kekalahan 19-21 di game pertama.

Pramudya/Yeremia bermain dengan pola yang lebih apik di game kedua. Mengontrol fokus dan kendalikan pertandingan, Pramudya/Yeremia menang mudah 21-11 di game kedua.

Game penentuan dijalankan. Bermain lebih mendominasi, Pramudya/Yeremia buat pasangan India tak berdaya. Setelah mengunci interval dengan kemenangan 11-6, Pramudya/Yeremia tancap gas tanpa ampun menutup kemenangan di game ketiga dengan skor 21-8.

Kemenangan ini memastikan Pramudya/Yeremia lolos ke babak 16 besar. Di babak kedua Indonesia Masters 2022, Pramudya/Yeremia akan menantang senior sepelatnasnya, pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

"Mungkin nanti harus lebih tenang lagi. Tadi terlihat sekali mainnya terburu-buru di set pertama," kata Pramudya mengevaluasi penampilannya bersama Yeremia usai pertandingan.

Baca Juga: Hasil Korea Master: Fikri/Bagas Melaju ke Perempat Final

Topik:

  • Dwi Agustiar
  • Eddy Rusmanto

Berita Terkini Lainnya