[BREAKING] Taklukkan Naraoka, Jonatan Christie Lolos Perempat Final Korea Open

Jojo akhirnya mencapai match point dengan skor 20-10

Jakarta, IDN Times - Tunggal Putra Indonesia, Jonatan Christie, kunci kemenangan di laga 16 besar Korea Open 2022. Berhadapan dengan wakil Jepang, Kodai Naraoka, Jonatan menang dua game langsung dengan skor 21-16, 21-11

Pertandingan berlangsung di Palma Stadium, Suncheon, Korea Selatan pada Kamis (7/4/2022). Jonatan Christie mengamankan tiket perempat final turnamen super 500 tersebut.

Tak ada halangan berarti bagi Jojo, sapaan akrab Jonatan Christie, dalam menaklukkan lawannya. Di game pertama, Jojo mengamankan interval dengan skor 11-10.

Setelahnya, Jojo tampil mendominasi. Serangan-serangannya tak mampu diatasi Naraoka. Penempatan bola Jojo terbilang apik hingga membawanya mudah mengamankan game pertama dengan kemenangan 21-16.

Di awal game kedua, Jojo sempat terlena. Tak langsung bermain panas seperti di game pertama, Jojo kecolongan poin-poin awal.

Tak mau berlama-lama tertinggal, Jojo kembali pegang kendali pertandingan. Interval diamankan Jojo dengan keunggulan 11-6.

Usai jeda turun minum, Jojo tanpa ampun mengambil poin dan mempertebal keunggulan. Tak banyak serangan balik yang bisa dilakukan Naraoka. Pertahanan non-unggulan Jepang ini juga tak cukup rapat untuk mengatasi serangan Jojo.

Jojo akhirnya mencapai match point dengan skor 20-10. Kecolongan satu poin, Jojo akhirnya memenangkan pertandingan dengan skor 21-11 setelah pukulan menyilangnya gagal dikembalikan Naraoka.

Baca Juga: [BREAKING] Hanya Main 8 Menit, Hendra/Ahsan Lolos ke Perempat Final Korea Open

Topik:

  • Sunariyah

Berita Terkini Lainnya