Fajar Alfian Minta Doa Fans Indonesia untuk Kejuaraan Dunia

Skuad Indonesia berangkat malam ini

Jakarta, IDN Times - Semarak perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-78 dirasakan oleh seluruh masyarakat Indonesia. Termasuk oleh atlet ganda putra Indonesia, Fajar Alfian.

Fajar mengunggah foto bersama partnernya, Muhammad Rian Ardianto. Dalam unggahannya, Fajar mengucapkan selamat hari ulang tahun kepada Indonesia.

"Selamat ulang tahun Indonesiaku yang ke-78," tulis Fajar dalam akun instagramnya @fajaralfian95.

Baca Juga: Race to Olympic 2024, Fajar/Rian Alami Penurunan

1. Minta dukungan moral BL Indonesia

Fajar Alfian Minta Doa Fans Indonesia untuk Kejuaraan DuniaRian Ardianto dan Fajar Alfian (IDN Times/Nathasya Udur Cicilia)

Tak lupa, Fajar meminta dukungan fans Indonesia. Mereka berharap bisa mendapatkan dorongan moral agar Indonesia bisa bangkit, setelah babak belur di tiga turnamen terakhir secara beruntun.

"Mohon doa serta dukungan untuk tim Indonesia yang akan bertolak malam ini ke Copenhagen, Denmark, untuk mengikuti Kejuaraan Dunia. Semoga bisa memberikan hasil terbaik untuk Indonesia," tulis Fajar.

2. Fajar harap Indonesia makin maju

Fajar Alfian Minta Doa Fans Indonesia untuk Kejuaraan DuniaFajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di Korea Open 2023 (dok. PP PBSI)

Fajar juga menyampaikan harapannya untuk Indonesia yang sedang berulang tahun ke-78. Dia berharap, Indonesia semakin berjaya, khususnya di bulu tangkis internasional.

"Harapan saya, semoga Indonesia terus semakin jaya khususnya dalam prestasi olahraga bulu tangkis," ujar Fajar.

3. Indonesia berbekal 15 wakil ke Denmark

Fajar Alfian Minta Doa Fans Indonesia untuk Kejuaraan DuniaFajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto memenangkan babak 32 besar Indonesia Open 2023. (IDN Times/Reynaldy Wiranata)

Indonesia mengirimkan 15 wakilnya ke Kejuaraan Dunia 2023. Seluruhnya terdiri dari tiga tunggal putra, dua tunggal putri, empat ganda putra, tiga ganda putri, dan tiga ganda campuran.

Fajar/Rian mewakili ganda putra bersama Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, dan Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri. Menariknya, mereka lansung bertanding di babak kedua lantaran mendapat bye untuk putaran pertama.

Baca Juga: Jelang Kejuaraan Dunia 2023, Dejan/Gloria Dilatih Richard Mainaky

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya