Ganda Putra dan Campuran Indonesia Ramaikan Final Denmark Open 2019!

All Indonesian Final di sektor ganda putra. Hebat!

Jakarta, IDN Times - Tiga wakil Indonesia bertahan ke babak final Denmark Open 2019. Babak semifinal sendiri berlangsung pada Sabtu (19/10) di Odense Sportpark, Odense, Denmark.

Dua wakil ganda putra Indonesia akan mempersembahkan All Indonesian final dalam turnamen Super 750 ini. Sedangkan wakil ganda campuran Indonesia bersiap mengupayakan gelar perdana mereka.

1. Akan ada All Indonesian final di sektor ganda putra

Ganda Putra dan Campuran Indonesia Ramaikan Final Denmark Open 2019!IDN Times/PBSI

Dua wakil ganda putra Indonesia mengamankan tiket final Denmark Open 2019. Tiket pertama diamankan oleh pasangan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon.

Pasangan yang akrab disapa The Minions ini menang mudah melawan Taiwan, Lu Ching Yao/Yang Po Han dalam dua set langsung dengan skor 21-16, 21-11.

Menyusul kemenangan The Minions, pasangan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan atau yang akrab disapa The Daddies mengamankan tiket final kedua usai memulangkan wakil Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda.

The Daddies memenangkan babak semifinal dalam rubber set dengan skor 19-21, 21-19, 15-21. Hasil ini memastikan laga The Minions kontra The Daddies akan kembali hadir.

Baca Juga: Tak Sampai 30 Menit, Praveen/Melati Kunci Tiket Final Denmark Open!

2. Final kelima bagi Praven/Melati, akankah jadi gelar perdana?

Ganda Putra dan Campuran Indonesia Ramaikan Final Denmark Open 2019!IDN Times/PBSI

Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, berhasil menaklukkan wakil Taiwan, Wang Chi-Lin/Cheng Chi Ya dalam pertandingan yang berlangsung tidak sampai 30 menit.

Praveen/Melati melaju mulus ke babak final sai memenangkan babak semifinal dengan dalam dua set langsung dengan skor 21-12, 21-12.

Final Denmark Open 2019 akan menjadi babak final kelima bagi Praveen/Melati sepanjang tahun 2019. Akankah menjadi kemenangan dan gelar perdana bagi keduanya?

3. Tommy Sugiarto ditaklukkan Kento Momota

Ganda Putra dan Campuran Indonesia Ramaikan Final Denmark Open 2019!IDN Times/PBSI

Wakil tunggal putra Indonesia, Tommy Sugiarto, gugur di babak semifinal Denmark Open 2019. Tommy dihentikan langkahnya oleh tunggal putra terbaik dunia asal Jepang, Kento Momota.

Tommy harus takluk dalam dua set langsung dari pemain Jepang yang kerap disebut sebagai rival berat pebulu tangkis Indonesia lainnya, Anthony Sinisuka Ginting.

Tommy gugur dengan skor 12-21, 19-21.

Baca Juga: Siapa Sanggup Hentikan Superioritas Kento Momota?

Topik:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya