Geger! Chou Tien Chen Latihan Bareng Viktor Axelsen

Jadi sorotan fans bulu tangkis

Jakarta, IDN Times - Kabar mengejutkan dunia bulu tangkis datang dari dua bintang tunggal putra. Chou Tien Chen (Taiwan) dan Viktor Axelsen (Denmark) tampak melakukan latihan bersama.

Dari foto yang diunggah Viktor Axelsen, latihan tampak dilakukan di NAS Arena, Dubai. Ini merupakan tempat yang bisa dipakai Axelsen sebagai lokasi latihan rutinya.

Padepokan Dubai, begitu NAS Arena biasa dijuluki penikmat bulu tangkis.

1. Chou Tien Chen latihan bersama Axelsen

Geger! Chou Tien Chen Latihan Bareng Viktor Axelsenpotret Chou Tien Chen (bwfbadminton.com)

Jagat dunia maya sempat dibuat geger dengan beredarnya unggahan foto Viktor Axelsen. Bagaimana tidak, Axelsen tampak sedang melakukan latihan bersama dengan Chou Tien Chen.

"Akan menjadi pekan yang produktif," kata Axelsen dalam unggahannya di Twitter (@ViktorAxelsen).

Wajar saja jika unggahan tersebut mendapat sorotan dari pencinta bulu tangkis. Sebab, Axelsen dan Chou Tien Chen bukan rekan senegara.

Selain itu, Axelsen kini merupakan ranking satu dunia, sementara Chou Tien Chen menempati peringkat kelima.

Baca Juga: Jonatan Christie: Dapat Satu Poin dari Axelsen Saja Susah

2. Bersama Loh Kean Yew dan sederet pebulu tangkis lainnya

Geger! Chou Tien Chen Latihan Bareng Viktor Axelsenpotret tunggal putra Denmark, Viktor Axelsen bersama tunggal putra Singapura, Loh Kean Yew di Indonesia Open 2021 (instagram.com/bwf.official))

Tak hanya Chou Tien Chen, sederet pebulu tangkis lainnya juga tampak ikut berlatih bersama dengan Axelsen. Termasuk tunggal putra ranking delapan asal Singapura, Loh Kean Yew.

Tampak pula pebulu tangkis muda Taiwan, Weichi Liu, dan wakil China, Kuo Kuan Lin, ikut berlatih bersama. Selain itu, ada pula atlet bulu tangkis Belanda, Mark Caljouw, yang ikut berlatih bersama.

3. Padepokan Dubai mulai beraksi?

Geger! Chou Tien Chen Latihan Bareng Viktor AxelsenTwitter

Padepokan Dubai sudah kembali memulai latihannya. Seperti diketahui, Axelsen memang kerap mengajak pebulu tangkis dari seluruh dunia untuk ikut berlatih bersamanya di Dubai.

Dari Indonesia, Ihsan Maulana Mustofa sempat diajak untuk berlatih bersama. Ihsan berlatih bersama hingga jelang dimulainya turnamen Malaysia Open 2023 awal Januari lalu.

NAS Arena semakin santer terdengar namanya di penikmat bulu tangkis setelah Viktor Axelsen memutuskan keluar dari timnas Denmark dan berlatih profesional.

Baca Juga: Viktor Axelsen Ajak Eks Tunggal Indonesia Main di Padepokan Dubai

Topik:

  • Vanny El Rahman

Berita Terkini Lainnya