Comscore Tracker

Hebat! Emas SEA Games 2019 ke-44 Indonesia Disumbangkan Cabor Tenis!

Terima kasih, Beatrice/Jessie

Jakarta, IDN Times - Medali emas kembali mengisi pundi-pundi medali SEA Games 2019. Kali ini datang dari cabang olahraga tenis.

Pasangan ganda putri Indonesia, Beatrice Gumulya/Jessie Rompies berhasil menaklukkan wakil Thailand, Peangtarn Plipuech/Tamarine Tanasugarn dengan skor 6-3 6-3.

Babak final berlangsung hari ini (7/12) di Rizal Memorial Tenis Center, Filipina. Emas ini menjadi emas kedua dari cabang olahraga tenis.

Saat Indonesia meraih medali emas dan Thailand meraih perak, wakil Vietnam Phan Thi T.B/Tran Thuy T.T meraih medali perunggu bersama wakil Thailand lainnya, P. Cheapchandej/L. Kumkhun.

Beatrice/Jessie membawa pulang emas ke-44 untuk Indonesia. Saat ini Indonesia berhasil mengumpulkan 44 medali emas, 43 medali perak, dan 48 medali perunggu dan berada di rangking kedua peringkat capaian medali SEA Games 2019.

Dari cabang olahraga tenis, wakil ganda campuran Indonesia, Christopher Rungkat/Aldila Sutjiadi juga akan berlaga. Kepingan emas masih dapat ditambah lagi oleh wakil-wakil Indonesia.

 

Baca artikel menarik lainnya di IDN Times App, unduh di sini http://onelink.to/s2mwkb

https://www.youtube.com/embed/zooOle319ro

Baca Juga: Perolehan Medali SEA Games 2019 Jumat Pagi

Topic:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Just For You