Ini Jadwal Main 5 Wakil Indonesia di SEA Games 2019!

Semangat tim Indonesia!

Jakarta, IDN Times - Sepuluh wakil Indonesia akan berlaga di nomor perorangan bulu tangkis dalam ajang SEA Games 2019. Lima di antaranya berlaga di Muntinlupa Sports Complex, Filipina, Kamis (5/12).

Lima wakil Indonesia yang berlaga di hari pertama pertandingan nomor perorangan berasal dari tiga sektor, yakni tunggal putra, tunggal putri, dan ganda campuran.

Di sektor tunggal putra, dua wakil Indonesia akan berlaga. Shesar Hiren Rhustavito akan berhadapan dengan wakil Kamboja, Sopheaktra Leng. Dalam SEA Games 2019 Vito, begitu Shesar akrab disapa, tercatat sebagai unggulan ketiga.

Satu wakil tungga putra Indonesia lainnya, Firman Abdul Kholik akan berhadapan dengan wakil Thailand, Sitthikom Thammasin yang tercatat sebagai unggulan keempat.

Dari sektor tunggal putri, Gregoria Mariska Tunjung yang sempat mendapat penanganan medis ketika bermain memperkuat skuat putri di nomor beregu SEA Games 2019 dipastikan tetap ikut berlaga.

Gregoria yang menempati status unggulan ketiga di sektornya akan berhadapan dengan wakil Vietnam,Thi Trang Vu. Sedangkan Ruselli Hartawan yang menggantikan posisi Fitriani mewakili sektor tunggal putri Indonesia akan berhadapan dengan wakil Singapura, Yeo Jia Min.

Dari sektor ganda campuran, satu wakil Indonesia akan berlaga. Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari akan berhadapan dengan wakil Filipina, Peter Gabriel Magnaye/Thea Marie Pomar.

Pertandingan nomor perorangan ditargetkan PBSI dapat menambah setidaknya dua medali emas lagi untuk Indonesia. Hingga saat ini, kontingen Indonesia berhasil mengantongi 17 medali emas dari SEA Games 2019..

Drawing dan prakiraan jadwal main wakil Indonesia di SEA Games 2019:
Court 2:

08.30 WIB - Shesar Hiren Rhustavito (3) vs Sopheaktra Leng (Kamboja)
10.00 WIB - Yeo Jia Min (Singapura/4) vs Ruselli Hartawan

Court 3:
09.00 WIB - Firman Abdul Kholik vs Sitthikom Thammasin (Thailand/4)
10.00 WIB - Thi Trang Vu (Vietnam) vs Gregoria Mariska Tunjung (3)

TBA:
Peter Gabriel Magnaye/Thea Marie Pomar (Filipina) vs Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari

Baca artikel menarik lainnya di IDN Times App, unduh di sinihttp://onelink.to/s2mwkb

https://www.youtube.com/embed/zooOle319ro

Baca Juga: Utak-atik Skenario Grup B SEA Games 2019, Indonesia Lolos Jika. . .

Topik:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya