Ini Peringkat Baru Jonatan Christie Dan Anthony Ginting

Ginting masuk 10 besar pemain dunia

Jakarta, IDN Times - Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting kembali torehkan prestasi. Dua tunggal putra kebanggaan Indonesia ini tercatat alami kenaikan peringkat secara internasional.

Federasi Bulu Tangkis Dunia (Badminton World Federation/BWF) mengeluarkan daftar peringkat baru bagi para atlet bulutangkis. Peringkat terbaru ini dikeluarkan pada Kamis (6/9).

1. Anthony masuk 10 besar di list pemain Dunia

Ini Peringkat Baru Jonatan Christie Dan Anthony Gintingbwfbadminton.com

Anthony Sinisuka Ginting kini menjadi salah satu dari 10 pemain bulutangkis terbaik dunia. Namanya tercatat menduduki urutan ke-10 dalam list BWF.

Sebelumnya Anthony berada di peringkat 12. Alami kenaikan dua strip, nama Anthony masih berada di atas nama Jonatan Christie. Anthony berhasil mendapatkan 56.235 poin dari 17 turnamen.

2. Jonatan Christie naik 3 strip peringkat

Ini Peringkat Baru Jonatan Christie Dan Anthony GintingIDN Times/Panji Galih Aksoro

Peraih medali emas dalam Asian Games 2018 nomor tunggal putra ini alami kenaikan peringkat sebanyak 3 strip. Kini Jonatan berada di peringkat 12.

Sebelumnya nama Jojo, begitu Jonatan biasa dipanggil berada di urutan ke-15 dalam list daftar pemain bulutangkis terbaik dunia. Jojo Tercatat peroleh hasil 55.383 poin dari 18 turnamen.

Baca Juga: Begini Gaya Sederhana Jojo dan Ginting saat Latihan

3. Berlaga pada Japan Open 2018

Ini Peringkat Baru Jonatan Christie Dan Anthony GintingIDN Times/Panji Galih Aksoro

Usai berlaga harumkan nama bangsa di ajang Asian Games 2018, kini Jonatan Christie dan Anthony Ginting mengikuti turnamen selanjutnya. Turnamen yang terdekat adalah Japan Open.

Japan Open akan diselenggarakan pada 11-16 September 2018. Sejak Minggu (9/9) baik Jonatan dan Anthony diketahui sudah tiba di negeri sakura tersebut.

Baca Juga: Anthony Ginting Jadi Atlet Paling Ngetop di Twitter Selama Asian Games

Topik:

  • Dwifantya Aquina

Berita Terkini Lainnya