Jadwal 7 Wakil Indonesia di BWF Finals 2019 Hari Kedua

Beberapa wakil Indonesia bisa kunci tiket lolos hari ini!

Jakarta, IDN Times - 7 wakil Indonesia kembali berlaga dalam turnamen BWF World Tour final 2019 hari kedua pada Kamis (12/12). Pertandingan diadakan di Tianhe Gymnasium, Guangzhou, Tiongkok.

Pada pertandingan putaran pertama babak penyisihan grup pada Rabu (11/12), 4 dari 7 wakil Indonesia berhasil mengamankan poin pertama. Termasuk di dalamnya pasangan ganda campuran, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja yang berhasil menaklukkan rekan sepelatnasnya, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.

Di putaran kedua penyisihan grup ini, pertandingan wakil Indonesia akan diawali oleh wakil ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan.

Pasangan yang akrab disapa The Daddies ini diagendakan akan berlaga di court pertama melawan wakil Taiwan, Lu Ching Yao/Yang Po Han.

Pertandingan wakil Indonesia kemudian akan dilanjutkan oleh wakil tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting yang akan berhadapan dengan rival lamanya asal Tiongkok, Chen Long.

Diagendakan bermain di waktu yang sama dengan Anthony, pasangan ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti akan berhadapan dengan wakil Jepang, Yuta Watanabe/Arisha Higashino di lapangan dua.

Pasangan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja akan berhadapan dengan wakil ganda campuran kebanggaan tuan rumah Tiongkok, Zheng Siwei/Huang Yaqiong. Pertandingan diagendakan akan berlangsung di lapangan utama.

Satu-satunya wakil Indonesia dari nomor putri sektor ganda putri, Greysia Polii/Apriyani Rahayu akan menghadapi wakil Tiongkok, Chen Qing Chen/Jia Yifan.

Jonatan Christie juga akan kembali turun berlaga. Setelah memenangkan pertandingan melawan wakil Denmark, Anders Antonsen, Jojo, begitu Jonatan akrab disapa, kini ditantang wakil Taiwan, Wang Tzu Wei.

Wakil Indonesia yang diagendakan turun berlaga terakhir adalah pasangan ganda putra terbaik dunia asal Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon. Keduanya akan berhadapan dengan wakil Jepang, Hiroyuki Endo/ Yuta Watanabe.

Berikut jadwal main wakil Indonesia di turnamen BWF World Tour Final 2019:


Court 1:
10.45 WIB - Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan vs Lu Ching Yao/Yang Po Han (Taiwan)
11.30 WIB - Anthony Sinisuka Ginting vs Chen Long (Tiongkok)
12.15 WIB - Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja vs Zheng Siwei/Huang Yaqiong (Tiongkok)
17.45 WIB - Greysia Polii/Apriyani Rahayu vs Chen Qing Chen/ Jia Yifan (Tiongkok)

Court 2:
11.30 WIB - Praveen Jordan/ Melati Daeva Oktavianti vs Yuta Watanabe/Arisha Higashino (Jepang)
18.30 WIB - Jonatan Christie vs Wang Tzu Wei (Taiwan)
20.00 WIB - Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon vs Hiroyuki Endo/ Yuta Watanabe (Jepang)

 

Baca artikel menarik lainnya di IDN Times App, unduh di sini
http://onelink.to/s2mwkb

Baca Juga: Kalahkan Tiongkok, Kevin/Marcus Menangi Laga Perdana BWF Finals 2019!

Topik:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya