Jadwal Main 8 Wakil Indonesia di Fuzhou China Open 2019

Ada “derby” Indonesia hari ini

Jakarta, IDN Times - Delapan wakil Merah-Putih akan turun berlaga di hari kedua, babak pertama Fuzhou China Open 2019 hari ini (6/11). Akan ada derby Indonesia di babak pertama hari kedua ini pada sektor tunggal putra.

Di hari pertama kemarin (5/11), tiga wakil Indonesia sukses mengamankan tiket menuju babak kedua. Turnamen BWF Super 750 ini akan diadakan di Haixia Olympic Sports Center, Fuzhou, Tiongkok hingga Minggu (10/11) mendatang.

Di sektor tunggal putra, "perang saudara" akan tercipta. Dua wakil tunggal putra Indonesia akan saling berhadapan memperebutkan tiket ke babak kedua.

Shesar Hiren Rusthavito siap menantang rekan senegaranya, Jonatan Christie, yang merupakan unggulan keenam dalam turnamen ini. Sedangkan satu wakil tunggal putra lainnya, Tommy Sugiarto akan berhadapan dengan wakil India, Sai Praneeth B.

Dari sektor ganda putra, dua wakil Indonesia akan turun. Pasangan peringkat dua dunia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan akan berhadapan dengan wakil Tawian, Lee Yang/Wang Chi-Lin. Juga akan berhadapan dengan wakil Taiwan, pasangan Fajar Alfian/Mohammad Rian Ardianto melawan Liao Min Chun/Su Ching Heng.

Di sektor ganda putri, unggulan keenam asal Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu ditntang wakil Malaysia Chow Mei Kuan/Lee Meng Yean untuk berebut tiket ke babak kedua Fuzhou China Open 2019.

Dua wakil Indonesia lainnya yang akan berlaga berasal dari sektor ganda campuran. Pasangan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja akan berhadapan dengan wakil Tiongkok, He Ji Ting/Du Yue.

Sedangkan pasangan peraih gelar juara Denmark Open 2019 dan French Open 2019, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti ditantang wakil Jepang, Takuro Hoki/Wakana Nagahara sebelum ke babak kedua.

Tiga wakil Indonesia telah mengamankan diri ke babak kedua. Mereka adalah pasangan ganda putra terbaik dunia asal Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon bersama wakil ganda campuran, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, serta wakil tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung.

Pertandingan akan dimulai sejak pukul 10.00 pagi waktu setempat atau pukul 09.00 WIB. Berikut perkiraan jadwal main wakil Indonesia yang akan berlaga di babak pertama hari kedua Fuzhou China Open 2019:

Court 1 :
14.30 WIB - Chow Mei Kuan/Lee Meng Yean (Malaysia) vs Greysia Polii/Apriyani Rahayu (6)

15.00 WIB - Shesar Hiren Rhustavito vs Jonatan Christie (6)

Court 2 :
09.45 WIB - Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja vs He Ji Ting/Du Yue (Tiongkok)

Match Overview :
11.25 WIB - Takuro Hoki/Wakana Nagahara (Jepang) vs Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti (7)

13.00 WIB - Tommy Sugiarto vs Sai Praneeth B. (India)

17.10 WIB - Lee Yang/Wang Chi-Lin (Taiwan) vs Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan (2)

18.00 WIB - Liao Min Chun/Su Ching Heng (Taiwan) vs Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto (5)

Baca Juga: Waduh, Pusarla Sindhu Kandas di Babak Pertama Fuzhou China Open 2019!

Topik:

  • Margith Juita Damanik
  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya