Jadwal Tanding Wakil Indonesia di Thailand Masters Hari Ini

Sisa enam wakil yang berlaga

Jakarta, IDN Times - BWF Super 300 Thailand Masters memasuki babak perempat final. Sebanyak enam wakil Indonesia akan jalani laga di Nimibutr Stadium, Thailand, pada Jumat (2/2/2024) ini.

Ganda campuran memastikan satu wakil akan berlaga di semifinal lewat perang saudara yang tercipta hari ini. Sementara, Ester Nurumi Tri Wardoyo dan Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri, menjadi penjaga asa terakhir di sektor mereka masing-masing.

Baca Juga: 3 Wakil Nonunggulan Indonesia ke Perempat Final Thailand Masters 2024

1. Sisa enam wakil di perempat final

Jadwal Tanding Wakil Indonesia di Thailand Masters Hari IniBagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri di pertandingan pertama babak penyisihan grup B ganda putra BWF World Tour Finals (WTF) 2023 (dok. PP PBSI)

Skuad Indonesia menyisakan enam wakil di babak perempat final Thailand Masters 2024. Seluruhnya berasal dari sektor tunggal putri, ganda putra, ganda putri, dan ganda campuran.

Ester Nurumi Tri Wardoyo jadi satu-satunya wakil sektor tunggal Indonesia yang tersisa di babak delapan besar. Sementara Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri jadi penjaga asa terakhir ganda putra di turnamen Super 300 ini.

2. Ganda campuran pastikan tiket ke semifinal

Jadwal Tanding Wakil Indonesia di Thailand Masters Hari IniDejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja di babak 32 besar Malaysia Open 2024 (dok. PP PBSI)

Skuad ganda campuran Indonesia memastikan satu tiket ke babak semifinal Thailand Masters 2024. Perang saudara akan tercipta mempertemukan pasangan non-Pelatnas PBSI binaan PB Djarum, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja, kontra pasangan Pelatnas, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati.

Ini jadi kali kedua Dejan/Gloria bersua dengan Rehan/Lisa. Pertemuan sebelumnya dimenangkan Dejan/Gloria dengan skor 21-13, 21-18 atas Rehan/Lisa saat berlaga di final Vietnam Open 2022 lalu.

3. Jadwal tanding wakil Indonesia

Jadwal Tanding Wakil Indonesia di Thailand Masters Hari IniRehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati terhenti di 16 besar India Open 2024 (dok. PP PBSI)

Berikut jadwal tanding wakil Indonesia di Thailand Masters 2024:

Court 1 - Mulai pulul 13.00 WIB
Match 1 - Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi (4) vs Treesa Jolly/Gayatri Gopichand Pullela (India/6)
Match 4 - Jesita Putri Miantoro/Febi Setianingrum vs Benyapa Aimsaard/Nuntakarn Aimsaard (Thailand/2)

Court 2 - Mulai pukul 13.00 WIB
Match 6 - Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja (4) vs Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati

Court 3 - Mulai pukul 13.10 WIB
Match 2 - Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri (2) vs Lee Jhe-Huei/Yang Po-Hsuan (Taiwan/7)
Match 3 - Ester Nurumi Tri Wardoyo vs Ashmita Chaliha (India/PFQ)

Baca Juga: 3 Wakil Nonunggulan Indonesia ke Perempat Final Thailand Masters 2024

Baca Juga: Beda Nasib 3 Ganda Putra Indonesia di Thailand Masters 2024

Topik:

  • Sunariyah

Berita Terkini Lainnya