Jadwal Tim Indonesia di Swiss Open, Jumat 25 Maret 2022

Malaysia dominasi perempat final Swiss Open 2022

Jakarta, IDN Times - Turnamen Swiss Open 2022 memasuki perempat final. Indonesia menyisakan enam wakil yang akan bertarung hari ini (25/3/2022) di St.Jakobshalle, Basel, Swiss.

Malaysia menguasai perempat final dengan mengirimkan delapan wakilnya. Namun, di tengah kepungan para pemain Negeri Jiran, skuad Indonesia punya peluang besar melaju ke semifinal.

1. Andalkan kategori putra

Jadwal Tim Indonesia di Swiss Open, Jumat 25 Maret 2022Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati dalam Mola TV PBSI Home Tournament (Dok. PBSI)

Lima dari enam wakil Indonesia berasal dari kategori putra. Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie, dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, dijagokan buat melaju ke semifinal.

Dua lainnya juga berasal dari kategori putra, yakni Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin serta Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan, merupakan kuda hitam. Pun, ganda campuran Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati, yang tampil mengejutkan bisa saja meledak.

2. Malaysia mendominasi perempat final

Jadwal Tim Indonesia di Swiss Open, Jumat 25 Maret 2022Nur Izzuddin/Goh Sze Fei di German Open 2022 (Instagram.com/bwf.official)

Malaysia mendominasi perempat final Swiss Open 2022. Bagaimana tidak, Malaysia masih menyisakan delaapn wakilnya untuk bertanding dan jadi kontingen dengan wakil paling banyak.

Malaysia masih punya satu tunggal putri, tiga ganda putra, dua ganda putri, dan dua ganda campuran.

Dua dari delapan wakil Malaysia akan jalani laga kontra anggota tim Indonesia hari ini.

3. Jadwal tanding wakil Indonesia

Jadwal Tim Indonesia di Swiss Open, Jumat 25 Maret 2022Jonatan Christie beraksi di SEA Games 2019 dalam nomor beregu putra (IDN Times/PBSI)

Berikut jadwal tanding wakil Indonesia di Swiss Open 2022 hari ini:
Court 1
22.00 WIB - Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati vs Thom Gicquel/Delphine Delrue (Prancis/5)
22.40 WIB - Toma Junior Popov (Prancis) vs Jonatan Christie (4)
23.20 WIB - Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan vs Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen (Denmark/5)

Court 2
21.20 WIB - Anthony Sinisuka Ginting (3) vs Sameer Verma (India)

Court 3
21.20 WIB - Ong Yew Sin/Teo Ee Yi (Malaysia/6) vs Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto (4)
22.40 WIB - Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin vs Goh Sze Fei/Nur Izzuddin (Malaysia/8)

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya