Comscore Tracker

Jonatan Christie Raih Kemenangan Perdana di BWF Finals 2019

Selamat, Jo! Semangat untuk laga selanjutnya!

Jakarta, IDN Times - Wakil tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, sukses mengamankan poin pertamanya di babak penyisihan grup turnamen BWF World Tour Finals 2019. Pertandingan berlangsung hari ini (11/12) di Tianhe Gymnasium, Guangzhou, Tiongkok.

Jojo, begitu Jonatan akrab disapa, sukses menaklukkan wakil Denmark, Anders Antonsen, di putaran pertama. Jojo menang dalam dua set langsung dengan skor 23-21, 21-16.

Pertandingan Grup A antara Jojo dan Anders berlangsung cukup ketat. Meski Jojo dapat mengamankan interval set pertama dengan skor 11-9, Antonsen sempat membalik keadaan menjadi 12-13 keunggulan untuk Denmark.

Set satu berlangsung alot. Keduanya saling menahan imbang perlawanan satu sama lain. Beruntung, Jojo dapat mengamankan set pertama dengan skor 23-21.

Di set kedua, Jojo bermain lebih ganas. Dia meninggalkan Antonsen di interval set kedua dengan skor 11-2. Tanpa ampun, Jonatan terus melaju hingga skor 16-5. Set kedua berakhir dengan skor 21-16 kemenangan untuk Jojo. Poin pertama diamankan Jojo.

 

Baca artikel menarik lainnya di IDN Times App, unduh di sini
http://onelink.to/s2mwkb

Baca Juga: Kalahkan Tiongkok, Kevin/Marcus Menangi Laga Perdana BWF Finals 2019!

Topic:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Just For You