Kalah Lagi, Lin Dan Dipulangkan Tunggal Putra Muda dari Malaysia

Apakah waktu Lin Dan telah berakhir?

Jakarta, IDN Times - Legenda bulu tangkis yang merupakan wakil tunggal putra asal Tiongkok, Lin Dan, kembali harus angkat koper lebih awal dari turnamen yang dijalaninya. Kali ini ia dipulangkan wakil Malaysia, Daren Liew dari Korea Open 2019 Super 500.

Daren memenangkan pertandingan dalam rubber set game dengan skor 21-19, 21-14. Pertandingan berlangsung di Incheon Airport Skydome, Incheon, Korea pada Rabu (25/9).

Dilansir dari akun Twitter Badminton Talk (@BadmintonTalk) pertandingan yang berlangsung selama 43 menit ini menjadi kekalahan keenam Lin Dan dari delapan turnamen internasional yang akan diikutinya.

Ini merupakan kali keempat bagi Lin Dan bertemu dengan Daren. Kini kedudukan catatan pertemuan mereka jadi seimbang setelah kemenangan Daren menjadi 2-2.

Pekan lalu pada turnamen China Open 2019 super 1000, Lin Dan juga angkat koper di hari pertama usai KO melawan tunggal putra terbaik dunia asal Jepang, Kento Momota dengan skor 21-14, 21-14. Pada turnamen tersebut Kento berhasil membawa pulang gelar juara.

Baca Juga: Kento Momota Permalukan Lin Dan di China Open 2019!

Topik:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya