Kevin Sanjaya Ultah, Ini 10 Potret Kedekatannya dengan Marcus Gideon

Selamat ulang tahun, Kevin Sanjaya Sukamuljo!

Jakarta, IDN Times - Atlet ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo merayakan hari ulang tahunnya, Selasa (2/8/2022). Berusia 27 tahun, Kevin Sanjaya dikenal dekat dengan pasangan mainnya, Marcus Fernaldi Gideon.

Keduanya dipasangkan sejak 2015. Kurang lebih lima tahun, Kevin/Marcus mematenkan statusnya menempati ranking satu dunia ganda putra.

Meski tak banyak tampil bersama di depan publik, yuk intip kedekatan Kevin/Marcus di dalam dan di luar lapangan!

Baca Juga: Kevin/Marcus Masih Jadi Andalan Ganda Putra Indonesia

1. Dipasangkan sejak 2015, Kevin/Marcus terus mencetak prestasi bagi ganda putra Indonesia

Kevin Sanjaya Ultah, Ini 10 Potret Kedekatannya dengan Marcus GideonIDN Times/PBSI

2. Kekompakkan keduanya di lapangan gak perlu diragukan lagi. Meski tak banyak terlihat berbicara, chemistry Kevin/Marcus sangat kuat, lho!

Kevin Sanjaya Ultah, Ini 10 Potret Kedekatannya dengan Marcus GideonPasangan ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon akrab dijuluki The Minions (Instagram.com/kevin_sanjaya)

3. Sejak lima tahun terakhir, Kevin/Marcus jadi penghuni tetap ranking satu dunia ganda putra versi BWF, lho!

Kevin Sanjaya Ultah, Ini 10 Potret Kedekatannya dengan Marcus GideonIDN Times/PBSI

4. Kevin dan Marcus juga tak menutupi di luar lapangan mereka tak selalu bersama. Tapi kekompakan mereka bisa terjaga, ya!

Kevin Sanjaya Ultah, Ini 10 Potret Kedekatannya dengan Marcus GideonPotret kedekatan Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Marcus Fernaldi Gideon (Instagram.com/partnerandalan)

5. "Partner Andalan" begitu para fans biasa menyebut pasangan yang dijuluki The Minions ini

Kevin Sanjaya Ultah, Ini 10 Potret Kedekatannya dengan Marcus GideonIDN Times/PBSI

6. Kedekatan keduanya terbilang unik. Meski banyak yang bilang kadang mereka gak kompak, tapi prestasi mereka membuktikan sebaliknya ya?

Kevin Sanjaya Ultah, Ini 10 Potret Kedekatannya dengan Marcus GideonInstagram.com/marcusfernaldig

7. Tak hanya dengan Marcus, kedekatan Kevin dengan anak-anak Marcus selalu dinanti-nantikan para penggemar, nih!

Kevin Sanjaya Ultah, Ini 10 Potret Kedekatannya dengan Marcus Gideonpotret Kevin Sanjaya dan Marcus Gideon beserta sang anak (instagram.com/marcusfernaldig)

8. Gaya jenaka keduanya bikin Kevin/Marcus selalu terlihat kompak usai naik podium juara

Kevin Sanjaya Ultah, Ini 10 Potret Kedekatannya dengan Marcus GideonGanda putra terbaik dunia saat ini asal Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (instagram.com/kevin_sanjaya)

9. Karena bukan teman sepermainan di luar lapangan, kedekatan Kevin/Marcus saat off court selalu ciptakan rasa hangat, ya?

Kevin Sanjaya Ultah, Ini 10 Potret Kedekatannya dengan Marcus GideonPotret kedekatan Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Marcus Fernaldi Gideon (Instagram.com/partnerandalan)

10. Kevin/Marcus selalu ada di momen penting satu sama lain. Misalnya di pernikahan Marcus, kala itu Kevin menjadi salah satu groomsmen nya, lho

Kevin Sanjaya Ultah, Ini 10 Potret Kedekatannya dengan Marcus GideonPotret kedekatan Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Marcus Fernaldi Gideon (Instagram.com/marcusfernaldig)

11. Kevin/Marcus dipastikan akan tampil dalam ajang Kejuaraan Dunia 2022 pada 22-28 Agustus 2022 di Tokyo, Jepang

Kevin Sanjaya Ultah, Ini 10 Potret Kedekatannya dengan Marcus GideonKevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon di 32 besar East Ventures Indonesia Open 2022 (Dok. PP PBSI)

Demikian potret kedekatan Kevin/Marcus di dalam dan di luar lapangan. Hari ini, Kevin merayakan ulang tahunnya. Semoga Kevin/Marcus sehat selalu dan terus bergelimang prestasi!

Baca Juga: 10 Momen Kevin dan Marcus, Netizen: Kevin Kehilangan Sebelah Sayap

Topik:

  • Margith Juita Damanik
  • Rochmanudin

Berita Terkini Lainnya