Menang, Anthony Ginting Ditunggu Kento Momota di Perempat Final!

Ada tiga wakil tunggal putra di perempat final French Open

Jakarta, IDN Times - Indonesia menyisakan tiga wakil tunggal putra di babak perempat final French Open 2019. Hal ini dipastikan usai wakil tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, sukses memulangkan wakil Tiongkok, Huang Yu Xiang pada babak kedua French Open.

Ginting, begitu dia akrab disapa, menaklukkan Huang dalam dua set langsung. Menang cukup mudah, Ginting menutup permainan dengan skor 21-11, 21-10.

Babak kedua French Open 2019 berlangsung di Stade Pierre de Coubertin, Paris, Prancis pada Kamis (24/10).

Sejak set pertama, pertandingan yang berlangsung selama 31 menit tersebut kerap didominasi oleh Ginting. Kekuatan keduanya tampak seimbang hanya dalam skor-skor pertama.

Mendominasi jalannya pertandingan, Ginting meninggalkan Huang dengan keunggulan-keunggulan skor yang jauh hingga menutup set pertama dengan skor 21-11.

Memasuki set kedua, Ginting kembali mendominasi pertandingan. Ia menyentuh interval pertama kali dan meninggalkan Huang dengan skor 11-7.

Keunggulan demi keunggulan terus diraih Ginting hingga akhirnya pertandingan ditutup dengan skor 21-10.

Di babak perempat final French Open 2019, Ginting akan berhadapan dengan wakil Jepang yang merupakan tunggal putra terbaik dunia dan pesaing terberatnya, Kento Momota.

Kento melaju ke babak perempat final usai menaklukkan wakil Denmark, Hans-Kristian Vittinghus.

Baca Juga: Menang Telak, Anthony Ginting Lolos ke Babak Kedua French Open 2019

Topik:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya