Nonton Final Bulutangkis, Jokowi Goyang Duyung  

Tiba di Istora senayan dengan sejumlah menteri

Jakarta, IDN Times - Final bulu tangkis beregu putra Asian Games 2018 dihadiri Presiden Joko "Jokowi" Widodo.

Pantauan IDN Times, pukul 17.30 WIB, Jokowi bersama Ibu Negara Iriana Widodo tiba di Istora Senayan. Kedatangan mereka disambut riuh sorak penonton meneriakkan “Jokowi! Jokowi!”

1. Kenakan jas merah dengan bendera merah putih

Nonton Final Bulutangkis, Jokowi Goyang Duyung  ANTARA FOTO/INASGOC/Ismar Patrizki

Dengan pakaian khasnya, kemeja putih dan celana panjang biru tua, Jokowi mengenakan jaket berwarna merah. Dengan logo bendera negara Indonesia, merah putih, Jokowi masuki Istora Senayan.

Senyuman khas dan lambaian tangan khas orang nomor satu di Indonesia ini balas menyapa sorakan penonton. Saat sudah menaiki tribune khusus untuk menonton, Jokowi melepaskan jaketnya. Kemeja putih andalannya tampak dengan lengan sedikit digulung khas Jokowi.

Baca Juga: Presiden Datang, Penonton Final Bulu Tangkis Teriak Jokowi, Jokowi....

2. Didampingi beberapa menteri

Nonton Final Bulutangkis, Jokowi Goyang Duyung  IDN Times/Helmi Shemi

Memasuki Istora Senayan, Jokowi tak hanya didampingi ibu negara dan paspamres. Sejumlah menteri tampak berjalan dibelakang Jokowi mengikuti.

Menteri Pemuda dan Olahraga,Imam Nahrawi tampak hadir. Begitu pula Menteri Pemberdayaan Manusia dan Kebudayaan, Puan Maharani serta Menteri Polhukam, Wiranto turut hadir. Juga tampak Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara, Syafruddin mendampingi Jokowi.

3. Tunjukan goyang dayung

Nonton Final Bulutangkis, Jokowi Goyang Duyung  IDN Times/Margith Damanik

Saat memasuki Istora Senayan, lagu official theme song Asian Games 2018, Meraih Bintang yang dinyanyikan Via Vallen mengisi ruang Istora Senayan. Sampai di tribune khusus, Jokowi kembali mempertontonkan goyang dayung andalannya.

Bersama ibu negara dan sejumlah menteri yang turut bergoyang sambil mengepalkan tangan ke atas, Jokowi asyik bergoyang. Sontak ribuan penonton berteriak gembira. Beberapa tampak langsung mengeluarkan ponsel dan mengabadikan momen tersebut.

Baca Juga: Tiket Final Bulu Tangkis Ludes, Ini Tumpahan Kekecewaan Warga

Topik:

  • Sugeng Wahyudi

Berita Terkini Lainnya